Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jerypmtu51Avatar border
TS
jerypmtu51
Mitos zaman SD yang pernah di percaya

1. Kejedot Teman Bakalan Punya Anak Kembar.

Pasti kamu pernah dong nggak sengaja kejedot kepalanya sama teman kamu. Nah, dulu sih mitosnya kalau kepala kita kejedot dengan teman secara tidak sengaja, katanya sih salah satu di antara yang kejedot punya anak kembar gitu.

2. Memegang Batu untuk Menahan ‘BAB’.
Pasti kamu pernah dong lagi berpergian jauh, terus tiba-tiba kebelet BAB dan susah nyari toilet. Nah, kalau zaman SD sih katanya megang batu yang ada di sekitar bisa ngilangin rasa ingin BAB gitu gaes.

3. Makanan Jatuh, Bilangnya ‘Belum 5 Menit!’.
Kalau makanan jatuh, kamu bakalan ngambil atau dibiarkan aja nih gaes? Kalau diambil sambil bilang ‘Belum 5 Menit’ berarti kamu masih percaya nih sama mitos zaman SD.

4. Gigi Copot Taruh di Bantal, Ditukar Uang Sama Ibu Peri.
Siapa yang mau dapat uang secara gratis? Nah, coba deh kamu ikuti mitos zaman SD ini, katanya sih kalau gigi kamu copot terus disimpan di bawah bantal saat tidur, ibu peri akan menukarnya dengan uang gaes.

5. Ngitung Jumlah Anak dari Genggaman.
Mitos selanjutnya adalah ngitung jumlah anak dari genggaman. Biasanya hal ini dilakukan untuk anak-anak perempuan. Jadi tangan yang mau diramal harus dikepal dan salah satu temannya menggosok tepat di nadi tangan. Jika terlihat beberapa benjolan itu berarti jumlah anaknya di masa depan. Percaya nggak?

Sumber = TS
gambar = Google

0
547
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan