Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

goonerettekwAvatar border
TS
goonerettekw 
Ini Dia Berbagai Acara Wisata di Singapura yang Dimulai Bulan Mei

Haallloooohhhhh GanSis semuanya!
Gimana kabarnyaa?
Semoga selalu pada sehat yaa!



Bulan Mei ini ada rencana untuk mengunjungi Singapura dan liburan disana?
Kalo gitu, jangan sampai melewatkan berbagai acara wisata yang menarik di kota Singa bulan Mei ini deh yaa!

Dari Ocean Fest!, Gallery Children's Biennale hingga Singapore International Festival of Arts semuanya ada di bulan ke lima tahun ini lohh GanSis!

Bila GanSis sedang merencanakan liburan ke Singapura dan ingin menyaksikan berbagai acara di bulan Mei ini, simak yukk daftar Berbagai Acara Wisata di Singapura yang nggak boleh GanSis lewatkan begitu saja :

Wonderland
(13 April - 22 September)


Spoiler for 1:


Masuk dan jelajahilah Wonderland. Sebuah acara pameran film yang menampilkan kisah abadi Lewis Carroll dan petualangan si cantik Alice dalam 40 perjalanan sinematik. Jelajahi juga bagaimana sang srikandi ini menjadi sumber inspirasi pembuatan film revolusioner, dimulai dari penyampaian cerita maupun pengembangan efek khusus animasi serta pengembangan teknologi dalam pameran menarik di Singapore Art Science Museum.

Singapore International Festival of Arts
(16 Mei - 2 Juni)


Spoiler for 2:


SIFA ato Singapore International Festival of Arts ini menampilkan aneka program seni dalam spektrum pentas, musik, tarian, film, dan juga visual. Dalam acara SIFA yang memasuki angka ke 42 dan akan berlangsung hingga 2 Juni ini, GanSis bisa menikmati penampilan menarik dari seniman Singapura maupun seniman dari mancanegara yang lainnya.

Ocean Fest!
(17 Mei - 30 Juni)


Spoiler for 3:


Acara ini akan cocok dehh bila GanSis membawa serta anak-anak untuk berlibur bersama ke Singapura.

Menikmati keindahan alam bawah laut serta menyimak berbagai pesan pelestarian lingkungan dalam seri kedua Ocean Fest! yang bertepatan juga dengan peringatan Hari Maritim sedunia dan dilaksanakan di salah satu akuarium terbesar di dunia ini, GanSis dan anak-anak beserta keluarga juga bisa ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seperti pelestarian lingkungan dan membuka tabir rahasia kehidupan bawah laut yang menapjubkan!.

Tatinis Art Show 2019 : Hope. Peace. Love
(24 - 26 Mei)


Spoiler for :


Acara yang berlangsung cukup singkat ini yaitu dua hari saja akan menghadirkan karya seni dari para seniman yang sedang populer saat ini, Tatinis Art Show 2019akan menampilkan lebih dari 500 karya seni dengan harga mulai dari S$100 atau sekitar sepuluh juta rupiah hingga S$6000, yang dibuat oleh 50 seniman lokal dan seniman mancanegara.

Selain itu, pameran ini juga akan menjadi kesempatan bagi para pengunjung yang datang baik mereka yang masih pemula sampai para pengagum dan juga para kolektor seni untuk menikmati karya seni yang sempurna. GanSis juga bisa menyaksikan fashion show ato pameran mode yang di rancang dan di persembahkan oleh anak-anak dengan kebutuhan khusus.

Dino Quest Exhibition
(11 Mei - 11 Agustus)


Spoiler for 5:


Nah untuk anak-anak GanSis yang menyukai tentang sejarah Dinosaurus, bawa saja mereka ke acara di Science Centre Singaporeyang berlangsung selama tiga bulan penuh ini.

Biarkan mereka berkelana hingga jutaan tahun ke masa silam dan bergabung bersama Profesor V dan Rex dalam usaha pencarian dinosaurus di Australia.

Mereka juga akan menjelelajahi teori-teori berbeda dan mencari tahu bagaimana berbagai macam cabang ilmu saling melengkapi melalui Dinosaur Scientists Adventure. Perjalanan ini dipandu oleh seorang palaeontologis ternama yaitu Profesor Emeritus Patricia Vickers-Rich.

Pameran ini juga memiliki tujuh zona interaktif dengan petualangan yang menampilkan tema berbeda dan di dukung oleh teknologi canggih yang akan membuat anak-anak betah!

Gallery Children's Biennale 2019
(25 Mei - 30 Desember)


Spoiler for 6:


Acara yang khusus di selenggarakan untuk anak-anak dan bertajuk Gallery Children's Biennale ini merupakan acara yang selalu dinantikan.
Dan di tahun 2019 ini hadir kembali dengan karya seni interaktif yang akan menginspirasi para anak muda maupun orang dewasa untuk lebih bebas berimajinasi. Menampilkan karya seni dari para seniman Singapura dan Asia Tenggara lainnya, acara ini berlangsung cukup lama hingga ahir tahun.
GanSis beserta keluarga akan sangat terhibur dengan berbagai karya seni yang menarik, fantastis, yang mungkin nggak pernah GanSis bayangkan sebelumnya.

Acara ini juga dipadu dengan acara tahunan Singapore International Children's Film Festival, pameran yang bertempat di National Gallery Singapore ini akan mengajak GanSis untuk melihat lebih jauh karya seni yang luar biasa.


***


Itu deh GanSis beberapa acara di bulan Mei ini yang bisa GanSis dan keluarga hadiri untuk mengisi jadwal berlibur di Lion City.
Sebenarnya ada OCBC Cycle dan RWS Street Eats juga siiy.. Tapi telah berahir karna udah berlangsung di awal bulan.. emoticon-Sorry
Gimana? Tertarik mau ke Wonderland ato ke Ocean Fest!? Ato mau lihat-lihat karya seni di Gallery Children's Biennale?
Let's Go There!!

emoticon-Travelleremoticon-Traveller


Ditulis oleh : gooonnneee
Gambar : google images
Referensi : #VisitSingapore
0
1.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan