Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

j.yamaguchiAvatar border
TS
j.yamaguchi
Senjata Api Yang Sering Dipakai Latihan Menembak Di PERBAKIN
Senjata Api Yang Sering Dipakai Latihan Menembak Di PERBAKIN





Tanpa banyak bacot…
langsung aja saya paparkan beberapa senjata api yang sering dipakai untuk Latihan Menembak di PERBAKIN…
note: semua kepemilikan & penggunaan Senjata Api wajib memiliki Izin dari PERBAKIN & KEPOLISIAN


TANFOGLIO HandGun series
Fratelli Tanfoglio S.N.C. adalah perusahaan senjata Italia. senjata mereka saat ini digunakan secara ekstensif dalam kompetisi olahraga dan untuk pertahanan pribadi. Tanfoglio terletak di Gardone Val Trompia (Brescia) Italia, dan dikenal untuk katalog olahraga pistol yang luas. Tanfoglio adalah senjata api populer di seluruh Eropa, mereka juga diimpor ke Amerika Serikat.
Spoiler for TANFOGLIO series:


SMITH & WESSON Revolver series
Smith & Wesson(S&W) adalah produsen senjata api di Amerika Serikat. Kantor pusat perusahaan berbasis di Springfield, Massachusetts. Didirikan pada tahun 1852, Smith & Wesson(pistol dan revolver) telah menjadi senjata standar untuk polisi dan angkatan bersenjata di seluruh dunia, selain popularitas mereka di antara penembak olahraga.
Terlepas dari senjata api, Smith & Wesson telah dikenal untuk banyak jenis amunisi/peluru dan telah dipercaya selama bertahun-tahun.
Spoiler for SMITH & WESSON Revolver series:



GLOCK series
Glock pistol, kadang-kadang disebut oleh produsen sebagai Glock "Safe Action" pistol dan bahasa sehari-hari sebagai Glock, adalah serangkaian bingkai Polimer,dioperasikan secara recoil-pendek. Pistol semi-otomatis yang dirancang dan diproduksi oleh Glock Ges .mbH, terletak di Deutsch-Wagram, Austria. Mulai dipakai militer dan polisi Austria pada tahun 1982 setelah melalui tes keamanan dan ketahanan yang sangat ketat. Dan saat ini telah menjadi pistol yang sangat popular di seluruh dunia.
Spoiler for GLOCK series:



BERETTA series
Fabbrica d'Armi Pietro Beretta adalah perusahaan manufaktur swasta senjata api Italia yang beroperasi di beberapa negara. senjata api yang digunakan di seluruh dunia untuk berbagai kebutuhan sipil, olahraga, penegakan hukum, dan keperluan militer. Beretta juga dikenal untuk pemasaran pakaian menembak dan aksesoris. Didirikan pada abad ke-16, Beretta adalah produsen senjata-komponen senjata aktif tertua di dunia. Pada 1526 produk perdananya adalah barel senapan kopak. Beretta barel dipakai oleh armada Venetian di Pertempuran Lepanto pada tahun 1571. Pada tahun 1650 perusahaan menciptakan meriam sungsang, dan Beretta telah memasok senjata untuk setiap perang besar Eropa sejak saat itu.
Spoiler for BERETTA series:




M4 CARBINE okasional-kalangan tertentu
M4 Carbine adalah varian yang lebih pendek dan lebih ringan dari senapan serbu M16A2. Peluru yg digunakan M4 adalah 5,56 × 45mm NATO, berpendingin udara, pelampiasan langsung gas operated. Memiliki ukuran barel 14,5inch (370 mm) dan dilengkapi telescop.
M4 Carabine banyak digunakan oleh Angkatan Bersenjata Amerika Serikat dan menggantikan senapan M16 di sebagian besar Angkatan Darat Amerika Serikat dan Korps Marinir Amerika Serikat unit-unit tempur sebagai senjata infanteri utama.
Spoiler for M4 carbine:



MP5 (Heckler & Koch) okasional-kalangan tertentu
Heckler & Koch MP5 (dari bahasa Jerman Maschinenpistole 5, berarti Submachine gun 5) adalah senapan mesin 9mm desain Jerman, dikembangkan pada tahun 1960 oleh sebuah tim insinyur dari produsen senjata kecil Jerman Heckler & Koch GmbH (H & K) dari Oberndorf am Neckar. Ada lebih dari 100 varian MP5, termasuk beberapa versi semi-otomatis.
MP5 adalah salah satu senapan mesin ringan yang paling banyak digunakan di dunia, yang telah diadopsi oleh 40 negara dan berbagai militer, penegakan hukum, intelijen, dan organisasi keamanan. Senjata ini banyak digunakan oleh tim SWAT di Amerika Utara.
Pada tahun 1999, Heckler & Koch mengembangkan Heckler & Koch UMP, penerus MP5.
Spoiler for MP5 (Heckler & Koch):


silahkan kunjungi Thread saya yg lagi satu 7 Mitos tentang " Onani "

emoticon-Blue Guy Cendol (L)Kalau Berkenan
0
36.4K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan