Richy211Avatar border
TS
Richy211
Manakah Pekerjaan yang Sesuai dengan Golongan Darahmu?


Picture:halodoc


Selamat siang Agan dan Sista. Berhubung masih di suasana Lebaran Richy mengucapkan Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin atas segala salah dan khilaf. Sebagian besar penduduk Indonesia sedang merayakan libur panjang edisi lebaran. Meskipun beberapa di antara mereka mungkin ada yang sudah mulai bekerja atau karena tuntutan pekerjaan yang menyebabkan mereka tidak bisa merasakan libur panjang. Apa pun itu tetap semangat menjalani aktifitas karena bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup. Setiap orang memiliki rutinitas pekerjaan yang berbeda atau dalam artian memiliki profesi yang tidak sama. Ada yang berprofesi sebagai PNS, tenaga pengajar atau guru, dokter, karyawan sebuah perusahaan, buruh dan masih banyak lagi. Alangkah menyenangkan apabila kita mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan passion atau apa yang kita kehendaki.

Sebab dalam bekerja selain upah atau uang yang kita dapatkan, kenyamanan dalam bekerja juga perlu kita dapati. Lingkungan kerja, relasi dan pertemanan yang bisa saling mendukung akan memberikan kenyamanan dan membuat kita kerasan (betah). Bekerja pun menjadi lebih nyaman, fokus dan menyenangkan. Namun, apabila kita mendapatkan pekerjaan yang mungkin kurang sesuai kita pun harus tetap bersyukur dan ikhlas. Kunci dari kesuksesan selain berusaha, sabar, bekerja keras adalah selalu bersyukur dengan apa yang kita peroleh.


Satu hal lagi yang paling penting adalah pekerjaan tersebut halal dan membawa kebaikan untuk keluarga dan semua orang Aamiin. Nah, menurut Gansist adakah hubungan antara pekerjaan dengan golongan darah? Bagi Gansis yang saat ini belum mendapatkan pekerjaan bisa mencocokkan pekerjaan yang sesuai dengan golongan darah. Pasalnya, golongan darah bisa saja mencerminkan sifat atau karakteristik pribadi Gansist itu sendiri. Walaupun jodoh, rizki dan maut sudah diatur dan ditetapkan oleh Alloh SWT. Namun, apa salahnya kita mencoba dan tetap berusaha yang terbaik. Semoga beruntung.



1. Golongan Darah B


Pemilik golongan darah B adalah orang-orang yang sangat kreatif dan berpikir di luar kebiasaan orang banyak. Mereka memiliki cara berpikir dan cara bekerja yang unik. Mereka tidak akan nyaman berada di kantor yang penuh aturan dan kaku/saklek. Soalnya golongan darah B adalah mereka yang suka kebebasan. Namun, dengan kebebasan itu justru membuat mereka akan berkembang. Mereka cocok bekerja di industri hiburan atau sebuah agensi.

2. Golongan Darah AB

Pemilik golongan darah AB adalah pribadi yang suka menjaga hal-hal privasi. Mereka mampu menganalisis sesuatu sehingga akan cocok memiliki pekerjaan dengan membuat strategi, menghitung keuangan atau mengumpulkan data. Orang dengan golongan darah AB akan berkembang dengan aturan, target yang jelas dan cara kerja yang teratur.


3.Golongan Darah O

Karakter yang dimiliki oleh pemilik golongan darah O salah satunya adalah tidak bisa bekerja secara sendiri. Mereka akan lebih baik apabila bekerja secara tim atau orang banyak. Mereka sanggup beradaptasi dengan aturan yang ada dan diberi kebebasan yang bertanggung jawab. Bekerja di industri hiburan dan bertemu orang banyak cocok untuk mereka. Selain itu dalam bidang marketing pun mereka akan menyukainya karena bisa bertemu dengan banyak orang tadi.

4. Golongan Darah A

Mereka yang memiliki golongan darah A menyukai hal-hal yang bersifat detail. Akan cocok apabila bekerja di belakang layar atau menata segala sesuatu misalnya event organizer, supervisor, atau manajer dalam sebuah perusahaan. Mereka tidak cocok bekerja di sebuah perusahaan yang dinamis atau terlalu kreatif karena memiliki visi jangka panjang.




Sumber: https://womantalk.com/career/article...olongan-darah-



Diubah oleh Richy211 08-06-2019 11:04
Cahayahalimah
dalledalminto
ceuhetty
ceuhetty dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3.2K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan