Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.battlegroundAvatar border
TS
kaskus.battleground
Mana Yang Juara? Polling Game Battle Royale (PUBG, Fortnite, RoS, Free Fire)
emoticon-Hansipemoticon-Hansip

Gan Sis udah denger belum nih kalau Fortnite Mobile sudah Rilis? Seiring berjalannya waktu, kayaknya makin marak game dengan genre Battle Royale di mobile, jadi bikin makin betah main game di smartphone  (walaupun bikin pacar para gamers makin ngamuk karena dikacangin ya... Iya kalo punya pacar)


Nah, dari beberapa game-game dengan genre Battle Royale yang paling keren di Android dan iOS, yang mana kah yang paling jadi Favoritmu?


1. PUBG Mobile


Tahukah Agan dan Sista kalau pada Februari 2018, game ini sudah didownload lebih dari 75 juta kali! Game yang mengadaptasi PUBG versi PC ini dibesut oleh perusahaan raksasa dari China yaitu Tencent dan kini sudah menjadi tren di anak2 muda Indonesia dan luar negeri. Katanya, nanti game ini juga akan dilombakan di KASKUS Battleground season 3dengan hadiah ratusan juta rupiah.


2. Rules of Survival


Dulunya sebelum PUBG Mobile dirilis, Rules of Survival telah mendominasi market mobile game bergenre Battle Royale. Namun sampai sekarang pun, pemain setia Rules of Survival masih sering memainkannya bahkan kini sedang berjalan turnamennya yang berhadiah Rp 240.000.000 di KASKUS Battleground!


3. Fortnite Mobile


Akhirnya setelah sekian lama dinantikan para gamers, game ini akhirnya rilis juga. Namun versi beta hanya dapat didownload oleh beberapa hp premium saja. Contohnya pada brand Samsung, minimal harus Samsung Galaxy S7, Xiaomi minimal tipe Mi 5 series. Namun, isunya game ini masih sangat lagging dikarenakan versi beta yang belum teroptimalisasi dengan baik


4. Free Fire


Game Battle Royale besutan Garena ini juga menjadi salah satu game terpopuler di Indonesia, dengan ukuran game yang tidak sebesar PUBG ataupun RoS namun tetap kaya akan fitur, game ini mampu memikat pemain game yang belum memiliki smartphone kelas mid atau high.


Jadi game yang mana nih yang jadi favorit Agan dan Sista? Ane udah vote di polling thread ini. Kita lihat sampai hari Senin kira-kira game manakah yang akan jadi juaranya..


BONUS:



"Jangan lupa ikutan pollingnya, nanti aku dor loh!"

Polling
Poll ini sudah ditutup. - 8 suara
Game Battle Royale Favorit Agan dan Sista
PUBG Mobile
50%
Rules of Survival
13%
Fortnite Mobile
38%
Free Fire
0%
0
4.9K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan