leonardh1408Avatar border
TS
leonardh1408
[GUIDE OVERHIT] PART 2

CORE OF GACHA di OVERHIT

CAP level HERO
Level cap hero adalah 40. Dengan menggabungkan seorang hero dengan hero yang sam ("dupe") atau Light of Talent dengan peringkat yang sama atau dibawah (HERO SSR membutuhkan Light of Talent), HERO dapat memperoleh 5 level tambahan. Ini dapat dilakukan 5 kali, untuk level maksimum 65. TL; DR: Simpan duplikat dari karakter lainnya :UR, SSR, dan SR.

Element DISCORD
Seperti game gacha lainnya, Overhit menampilkan element kekuatan / kelemahan yang mengadu red melawan green, green melawan blue, dan blue melawan red. Ini yang disebut Overhit sebagai "Element DISCORD ."
Element DISCORD terang dan gelap. Mereka netral terhadap semua elemen kecuali lawannya. TL; DR: Tidak seperti game gacha lainnya, hero terang dan gelap ada di general summon pool dan tidak lebih kuat dari HERO RGB.

Pengaturan posisi
Pertempuran overhit menampilkan pertempuran dengan lawan 3 vs 3 . Anda dapat secara strategis mengatur unit Anda untuk meningkatkan serangan, mengurangi kerusakan yang terjadi, dan banyak lagi.

UR HERO SUMMON
Tidak seperti kebanyakan gacha game, pahlawan Overhit yang paling kuat dan sulit dipahami, pahlawan UR Rarity. Panggilan gacha umum mengisi meteran gacha, dan ketika pengguna menyelesaikan 100 gacha, mereka akan menerima 30 world shard. 30 world shard dapat digunakan pada pemanggilan khusus, yang disebut Legendaris Gacha, yang dapat memanggil 1 hero SSR(dapat dipilih). 

Gacha Legendaris memiliki alat meteran gachanya sendiri, dengan setiap 2 Gachas Legendaris memberi hadiah kepada pemain dengan sejumlah UR Soul Shards. Ketika seorang pemain mencapai 50 UR Soul Shards, mereka dapat memanggil hero UR pilihan mereka. 

Ini adalah proses yang sangat memakan waktu, jadi jangan berkecil hati atau membandingkan karakter UR dengan hero game "Natural 5 Star" lainnya. TL; DR: Pahlawan UR dipilih dipanggil dari karakter pemanggilan dari R, SR, dan SSR, tetapi ini akan membutuhkan banyak waktu dan usaha.

Semoga bermanfaat 
TAKE YOUR TIME

Baca juga thread sebelumnya PART 1
emoticon-Toastemoticon-Shakehand2
Diubah oleh leonardh1408 27-01-2020 04:36
0
2K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan