buncitbubarAvatar border
TS
buncitbubar
Dikunjungi Keluarga, Ahmad Dhani akan Rayakan Ulang Tahun di Penjara




Merdeka.com - Musisi Ahmad Dhani hari ini rencananya akan dikunjungi oleh keluarganya. Mulai dari sang istri, Mulan Jameela, hingga sang anak, Ahmad El Ghazali, Ahmad Wl Jallaludin Rumi, serta Abdul Qodir Jaelani.

Rencana kedatangan keluarga Ahmad Dhani ke Rutan Klas 1A Surabaya, medaeng, Sidoarjo ini dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Sahid. Ia menyatakan, sudah mendapatkan kabar bahwa keluarganya akan menjenguk Ahmad Dhani hari ini.

"Iya benar, mereka rencananya akan menjenguk Ahmad Dhani hari ini," ujarnya, Sabtu (25/5).


Dikonfirmasi mengenai agenda kunjungan dalam rangka ulang tahun Ahmad Dhani, Sahid hanya mengatakan hal tersebut mungkin saja terjadi. "Nah bisa jadi itu," tambahnya.

Terpisah, Siti Rafika, relawan Ahmad Dhani juga membenarkan soal kedatangan anak dan istri pentolan grup musik Dewa 19 tersebut. Dia membenarkan keluarga datang untuk merayakan ulang tahun Ahmad Dhani.

"InsyaAllah besok ada Al, El, dan Dul serta mbak Mulan. Karena besok mas Dhani Ultah," tegasnya.

Sebagai informasi, Ahmad Dhani diketahui lahir di Surabaya pada 26 Mei 1972. Putra dari pasangan Eddy Abdul Manaf dan Joyce Theresia Pamela Kohler ini, akan genap berusia 47 tahun pada Minggu besok.

Namun sayang, ulang tahun Ahmad Dhani kali ini harus dirayakan di penjara, lantaran ia sedang terbelit beberapa kasus. Yakni kasus ujaran kebencian yang oleh Pengadilan Tinggi Jakarta Selatan dijatuhi vonis 1 tahun penjara. Vonis ini lebih ringan dari putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang menjatuhkan pidana selama 1,5 tahun penjara.

Sedangkan di Surabaya, Ahmad Dhani kini menjalani persidangan dalam kasus ujaran kebencian yang di ungkapkannya melalui video blog atau vlog 'idiot'. Kini, Ia pun mendekam di Rutan Medaeng.


Selamat ulang tahun, mas Dhani.


https://m.merdeka.com/peristiwa/diku...i-penjara.html
0
2.2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan