babygani86Avatar border
TS
babygani86
Kurus Seperti Rock Star, jangan kayak Metal
Berbeda dengan musisi Metal, kebanyakan Rock Star badannya kurus kurus kayak Mick jagger misalnya. Ikuti cara cara berikut jika ingin langsing layaknya seorang Rock Star. Langsung dari sumbernya, seorang Rock Star.



1. Isi perut Anda sebelum berolahraga
Jangan latihan tanpa mengisi perut anda terlebih dahulu. Beberapa orang bilang kalau berat badan Anda akan turun, tapi itu bohong. Makan sedikit oatmeal yang masak di microwave dengan air (bukan susu), ditambah kismis dan bubuk protein. Itu yang akan memberikan Anda energi dan untuk mengisi otot.

2. Jangan pedulikan orang lain
Jangan bicara dengan siapapun di gym. Dan jangan hanya duduk di atas a|at fitness sambil nonton TV. Pikirkan hasil akhir yang mematikan dan jalani sejam penuh latihan cardio yang keras. Lalu langsung lakukan push-up, sit-up, apapun itu. Lakukan semuanya itu secepat dan sekeras yang Anda mampu selama 30 menit.

3. Kurangi karbohidrat
Jika Anda kelebihan berat badan dan benar-benar ingin menghilangkannya, caranya adalah mengurangi asupan karbohidrat Makan oatmeal di pagi hari, olahraga, lalu makan ayam atau ikan dan salad dengan dressing yang bebas lemak untuk menjaga metabolisme Anda tetap tinggi. Jangan makan di atas jam tujuh malam, kurangi konsumsi gula dan berat badan Anda akan turun.

4. Selalu lakukan peregangan
Untuk memelihara kelenturan mulai pemanasan dengan lompat tali, mungkin beberapa kali sit-up. Tapi setelahnya lakukan peregangan, selama setengah jam. Lakukan peregangan selama mungkin untuk menjaga otot tetap muda dan kuat

5. Berkeringat yang banyak
Banyak orang yang menyarankan untuk melakukan cardio pada akhir latihan. Bullshit. Lakukan pada awal, sehingga saat Anda latihan, Anda akan berkeringat banyak. Makanlah sebuah low sugar protein bar dengan sedikit karbohidrat di dalamnya setelah latihan cardio untuk menjaga energi Anda tetap tinggi. Setelah Anda berkeringat banyak, minumlah se-ton air.
 
6. Lakukan hingga muntah
Saya menyebutnya Throw-up cardio, lakukan hingga rasanya Anda ingin muntah. Banyak lakukan atihan cardio, mendaki, dan ice climbing. Dorong diri ke titik itu secara teratur.

7. Minum suplemen
Setiap hari konsumsi zat besi, vitamin C dan zinc. Zinc sangat bagus untuk mempertajam fungsi sel-sel otak. Jika tidak bisa menemukan sebuah pisang, minum potassium ditambah glucosamine untuk rasa nyeri akibat kickboxing.


Spoiler for Referensi:


0
1.2K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan