marantepAvatar border
TS
marantep
Bagi Hasil 70-30 COD Bandung & Cimahi. USAHA JALAN, PEMBELI SUDAH NGANTRI
Bismillah.. Sedikit cerita tentang usaha yang saya jalani saat ini. Usaha saya bergerak di bidang penjualan retail kuliner dengan metode online atau Toko Online di berbagai marketplace. Produk yang saya jual adalah makanan tradisional instant dan snack seperti Marenta by Alfin Faiz, Ashiaaap by Atta Halilintar, Taqychan by Taqy Malik, dan merek merek lain yang memang sudah terbukti laris di pasaran.. ini foto barang barang yang saya jual gan..


Spoiler for Foto Produk:


Spoiler for Foto produk:




Profit Margin
Analisa pendapatan berikut adalah kondisi penjualan real yang terjadi saat ini. bukan sekedar asumsi ya gan

Quote:



Nah pasti agan akan bertanya.. "kalo laba bulanan segitu ngapain cari pinjeman modal?"
Agan tahu sendiri kan metode Marketplace, dimana Barang yang dipesan oleh pelanggan akan dikirim dahulu, setelah itu baru dana diteruskan ke penjual. nah.. sedangkan untuk memenuhi pesanan saya harus keluar modal dulu ya kan gan.

Selain itu, kalo saya melakukan withdraw harian paling hanya beberapa ratus ribu yang saya pegang. sedangkan order masuk terus menerus, jadi saya harus belanja lagi dengan modal seadanya.. Sedangkan Distributor memberi harga grosir berdasarkan kuantitas order. Dan kalo saya ke Produsen kuantitas order nya harus partai besar gan.

maka dari itu gan, lewat Thread saya berharap dapat pinjaman modal dari agan yang punya dana sekiranya bisa membantu  usaha saya yang sekarang ini sedang ramai ramai nya. Order terus masuk gan, pembeli juga udah pada ngantri, dan gak jarang saya dapat pesanan grosir yang terpaksa saya tolak karena stok barang minim. 

Nah, pinjaman modal yang saya perlukan adalah sebesar Rp 10.000.000 yang bakal saya gunakan untuk membeli produk langsung ke Produsen gan.. jadi saya bisa memenuhi permintaan pelanggan sekaligus dapat profit margin yang lebih besar.

Jadi hayuuu atuh buat agan yang punya modal dan mau membantu usaha saya ini. Insyaallah aman. amanah, dan tanpa low risk gan.. Tempat saya (tempat tinggal, rumah, sekaligus kantor) ada di Jl. Cihanjuang no.26A Cimahi Utara.. mungkin kalo agan punya waktu kita bahas tuntas dan saya bisa tunjukin penjualan saya di beberapa marketplace.



Share Profit
Bagi hasil yang saya terapkan adalah 70/30 dengan lama pinjaman 30 hari dengan share profit yang bayarkan setiap mingggu selama 4 kali 
dan pengembalian pinjaman yang dibayarkan di hari ke-30. 
Ilustrasi:
- Bagi Hasil Minggu #1: 30% Dari Laba 
- Bagi Hasil Minggu #2: 30% Dari Laba 
- Bagi Hasil Minggu #3: 30% Dari Laba 
- Bagi Hasil Minggu #4: 30% Dari Laba + Rp 10.000.000 (Pengembalian pinjaman modal)

Jadi katakanlah Laba bulanan adalah sebesar Rp 10.0000 berarti agan dapat total share profit sebesar Rp 3.00.0000


Kontak
Telp: 087847435787
Email: marantepfood@gmail.com
Alamat: Jl. Cihanjuang no.26A Cimahi

Find us on:
Shopee: maranteptop
Lazada: marantep
Instagram: marantep
Diubah oleh marantep 21-12-2018 21:32
0
4.8K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan