pulangrumahAvatar border
TS
pulangrumah
Lebih dari 1300 Item Koleksi Supreme Akan Dilelang, Serbu Gan!

Hypebeast mana nih suaranya?? Ada nggak sih barang dari Supreme yang udah Agan incar dari beberapa tahun lalu tapi belum sempat kebeli? Kalau ada koleksi aksesoris dari beberapa tahun lalu yang ingin Agan beli tapi udah ludes terjual, ada kabar gembira nih Gan!



Kabarnya, Sotheby’s akan melelang koleksi dari Supreme yang merupakan koleksi aksesori terbesar di dunia. Wah!

Kali ini mereka mengusung tema “The Supreme Vault: 1998-2018” yang menghadirkan lebih dari 1.300 item dan dikumpulkan oleh seorang kolektor bernama Yukio Takahashi selama kurang lebih 10 tahun. Wah nggak kebayang sih sebanyak apa koleksi yang akan dilelang dan udah berapa duit yang udah dikeluarin oleh pria ini untuk membeli barang-barang dari Supreme tersebut ya, hmm..


Yukio Takahashi emang merupakan kolektor sekaligus penggemar aksesoris dari Supreme Gan. Ia tertarik dengan brand ini karena menganggap jika Supreme merupakan sebuah brand yang gemar memproduksi aksesoris yang nggak mudah ditebak, beraneka ragam, dan selalu jenius dalam berkolaborasi. Karenanya ia pun merasa enjoy mengoleksi produk dari brand tersebut selama satu dekade. Meski begitu, pria ini merasa jika ia telah selesai dengan semuanya dan merasa jika saat ini adalah momen yang paling tepat untuk melelang semuanya. Oke baiklah.



Dalam laman hypebeast pun nggak disebutkan secara detail juga Gan barang-barang tersebut dilelang dari nominal berapa. Namun yang pasti, selain aksesoris yang bisa dikenakan sehari-hari, barang-barang yang akan dilelang diantaranya adalah gitar, samsak tinju, motor mini, mesin pinball, dan masih banyak lagi. Gimana nih tertarik nggak Gan Sis?

Jika Agan tertarik untuk mendatangi dan membeli barang tersebut, proses lelang ini akan dilakukan pada 20 Mei hingga 28 Mei 2019 di H Queen’s Hongkong.

Let’s go, Gan!

emoticon-Ngacir2


jmontefiore
nona212
nona212 dan jmontefiore memberi reputasi
0
3.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan