Jack SmithAvatar border
TS
Jack Smith
Freelance / Mystery Shopping
to the point aja ya gan/sis.


Dicari responden atau agen untuk melakukan kunjungan pengecekan (shopping) di outlet-outlet yang nanti akan kami berikan penunjukannya di seluruh Indonesia. Ini bukan pekerjaan tetap, bisa disebut sambilan, walaupun nantinya rutinitasnya juga dibawah kerja sambilan. Kami menyebutnya sebagai gaya hidup.

Tugasnya hanya tlp cabang dan datang ke outlet-outlet yang kami tunjuk kemudian sambil berbelanja agan juga diminta melakukan pengecekan berdasarkan questionnaire set yang kami berikan/bekalkan pada outlet yang kami tunjuk.

Untuk setiap penugasan/shop akan pembelanjaannya akan kami ganti 100% . Ke outlet mana sajakah pengecekan dilakukan? Akan kami infokan jika agan sudah mendaftar sebagai responden/agen kami. Nantinya akan kami training by phone atau means of communication yang lainnya.

Sekali lagi kami mencari responden/agen pengecekan untuk outlet-outlet yang kami jalankan program ini diseluruh Indonesia. Program ini sangat menarik dikarenakan nantinya selain melakukan penugasan pengecekan, pembelanjaan anda dibayar penuh (100% reimbursement) plus fee. Sangat menarik !! 


Bagi yang berminat atau sekedar ingin bertanya-tanya silahkan comment pada thread ini, pm saya atau hubungi saya by email di mys.shopping.id@gmail.com
 Tuliskan Usia agan, domisili, dan nomor hape sync WA.

Terima kasih untuk agan semua yang sudah email, ataupun pm, mohon bersabar karena cukup banyak yang masuk dan harus dihandle satu persatu. 



Tengkyu Ya.
Diubah oleh Jack Smith 05-08-2019 08:50
0
4.6K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan