Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

koalangebutAvatar border
TS
koalangebut
GoPay GoJek sering berubah ke Cash apabila menggunakan GoShop
Jadi gini gan. Berhubung ane tinggal di perumahan yang agak jauh dari warung, otomatis ane sering menggunakan jasa gojek untuk kebutuhan sehari2. Bisa dibilang dalam sehari ane bisa gunain jasa gojek 2 sampai 3 kali.

Nah udah dua bulan ini, gopay sering bermasalah bahkan ada beberapa kali sampai adu mulut dengan drivernya. Jadi permasalahannya adalah kalau kita menggunakan jasa Go-Shop untuk beli sesuai ke dengan menggunakan sistem pembayaran GoPay, kadang2 pas drivernya datang berubah jadi Cash.

Contoh nya ane beli sesuatu bernilai 150rb dengan menggunakan GoPay, saldo Gopay ane ada 300rb. Nah waktu pemesanan sudah yakin ane pilih GoPay sebagai sistem pembayaran, dan ga lupa ane screenshot. Tiba2 pas sampe rumah, sistem pembayaran berubah jadi Cash. Nah mulai deh adu mulut dengan driver tuh. Untungnya ada screenshot. Yang akhirnya dipotong dari saldo gopay setelah bikin aduan ke call center Gojek.

Total aduan ane dan bini ane kurang lebih 15x aduan. Kacaukan. Apa ada yang mengalami hal serupa juga? Apa sistem gojek sedang bermasalah?
Mohon informasinya gan karena sekarang ane lebih sering pakai Grab, cuma disini jarang sekali driver Grab.
0
1.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan