estehmanishAvatar border
TS
estehmanish
Lagi! Korea Utara Melakukan Hal Tak Biasa Ini Saat Kunjungan Ke Rusia


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus





emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus




Halo halo! Ketemu lagi sama ane estehmanish di thread ane yang satu ini. Thread ini dibikin untuk menemani  agan/sista dimanapun berada. Baca thread ini sampai habis ya gan/sist! Thread ini bisa dibaca sambil ngopi di pagi hari sebelum memulai aktivitas ataupun dibaca di malam hari menutup kesibukan agan/sista serta dibaca di waktu senggang kapanpun Gan Sis mau. Semoga terhibur dengan apa yang ane suguhkan di thread ini. Dan semoga thread ini bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya.


Presiden Korea Utara, Kim Jong Un, kembali menemui pemimpin negara lain. Jika di tahun 2018 Kim bertemu dengan presiden Korea Selatan dan Amerika Serikat, pada tahun 2019 ini, ia menemui presiden Vietnam dan Rusia. Gan Sis ingat tidak pada kunjungan yang sebelumnya, Korea Utara melakukan pengamanan presiden yang unik yang telah diulas di thread yang ini:


Jika pertemuan yang sebelumnya Kim Jong Un membawa toiletnya sendiri dan membawa pulpennya sendiri untuk menandatangani dokumen, ternyata pada kunjungan yang kali ini, Korea Utara juga melakukan pengamanan presiden yang unik, lho. Penasaran seunik apa pengamanan presiden yang dilakukan? Cekidot!



Kim Jong Un berkunjung ke Rusia dengan menaiki lokomotif lapis baja yang cukup tua milik angkatan bersenjata Korea Utara dan menempuh jarak lebih dari 600 km dan berangkat diawali dari Pyongyang, Korea Utara. Pertemuan kedua kepala negara ini adalah yang pertama kali terjadi dalam sejarah.


sumber gambar

Hal unik terjadi saat Kim dan rombongan sampai di salah satu stasiun di Rusia, tepatnya di Vladivostok, Rusia. Tak disangka, tiba-tiba terdapat dua pasukan pengaman presiden (paspampres) Korea Utarayang loncat dari dalam salah satu gerbong lokomotif lalu membersihkan salah satu sisi gerbong yang ditumpangi Kim Jong Un. Dua orang tersebut sangat cekatan membersihkan pintu dan pegangannya untuk memastikan kebersihan dan kesterilan untuk sang presiden. Nih dia penampakannya :


Bukan hanya itu, paspampres Korea Utara telah menyiapkan karpet merah yang telah terpasang di salah satu sudut stasiun. Setelah kereta berhenti tepat di karpet merah yang telah disiapkan, paspampres Korea Utara segera memasang semacam tangga kecil berwarna hijau agar sang Presiden terjaga keamanannya ketika melangkah. 


Sama seperti kunjungan yang sebelumnya, terdapat pasukan pengaman presiden di segala penjuru sisi luar mobil yang melingkari sambil berlari menjaga keselamatan sang presiden. Mereka terus berlari sambil mengelilingi mobil yang ditumpangi Kim Jong Un untuk memastikan bahwa sang presiden selamat sampai tujuan.





Ya, Sekian dari ane. Comment dibawah ya gan sis pendapatnya.
Cheers!

emoticon-Haiemoticon-Haiemoticon-Hai







Quote:





DAN YANG TERAKHIR.. 
 JANGAN LUPA DI SHARE YA GAN SIS
 emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol


RATE 5 NYA JUGA GAN SIS
 emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


DAN REKOMENDASIKAN THREAD INI JADI HOT THREAD
 DI SINI LINKNYA GAN
 emoticon-Hot Newsemoticon-Hot Newsemoticon-Hot News





Spoiler for spoiler:
Diubah oleh estehmanish 28-04-2019 06:43
samc01
anasabila
4iinch
4iinch dan 12 lainnya memberi reputasi
13
11.8K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan