confusionjackAvatar border
TS
confusionjack
Hal Ngenes yang Terjadi Saat Lo Nonton Bola Sendiri
Halo gan!

Welcome to my thread 

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

Pasti banyak di antara lo yang suka sepak bola. Kalo gue liat, rata-rata penggemar sepak bola lebih suka nobar alias nonton bareng saat pertandingan sepak bola berlangsung. Kalo nobar, lo bisa punya temen ngobrol, ngomentarin penampilan tim yang main, bisa teriak bareng-bareng sebagai selebrasi kemenangan (atau justru ekspresi kekalahan emoticon-Big Grin). Pokoknya nobar lebih asik deh! Tapi, kadang ada keadaan yang bikin seseorang gak bisa nobar dan terpaksa nonton bola sendiri.

 

Nah, kalo lo pernah ngalamin nonton bola sendiri, pasti pernah ada hal-hal ngenes yang terjadi pada lo. Misalnya kaya gini:

 

1.      Teriak-teriak Sendiri?

 
 

Namanya ekspresi, kadang refleks gitu kan ye. Pas liat striker jagoan lo merobek gawang lawan, rasanya seneng banget sampe gak ketahan teriak-teriak. Tapi kemudian lo sadar bahwa lo lagi nonton sendirian. Jangan-jangan ntar lo dikira gila sama tetangga lo. Dan akhirnya lo memutuskan untuk gak teriak-teriak lagi. Diem aja deh emoticon-Frown

 

2.      Gak Ada Temen Berbagi Pendapat/Debat

 


 

Pas nonton pertandingan, ada aja tingkah pemain atau strategi dari pelatih yang bikin lo kagum atau justru sebaliknya, kesel setengah mati. Mungkin aslinya lo pengen berkomentar ‘Noh si pemain anu gak becus sih! Udah dapet bola, eh ngegoceknya kebanyakan gaya, jadi aja direbut lawan!’ Tapi gak ada temen buat ngobrol emoticon-FrownAkhirnya lo cuma bisa memendam pendapat lo atau berkoar-koar di medsosemoticon-Cape d... (S)

 

3.      Gak Ada Temen Berbagi Cemilan/Minuman

 

 

Sambil nonton bola, emang asiknya ditemani cemilan dan minuman. Tapi kalo lo nonton sendirian, lo sering lupa nyediain cemilan dan minuman. Kalaupun inget, ntar pas cemilan dan minuman lo abis, lo gak punya temen yang bisa dimintain cemilan/minumannya. Beda kalo nobar, pasti disediain cemilan dan minuman. Apalagi kalo nobarnya emang diselenggarakan secara spesial. Kaya misalnya nanti tanggal 28 April 2019 di Lapangan Parkir Edutown, BSD. Coca-cola ngadain nobar Manchester United vs Chelsea.  Di sana bakalan disiapin banyak Coke gratis. Ada bean bag buat nonton santai, layarnya gede, ada games-games seru berhadiah, ada Omesh sama Ibnu Jamil sebagai host-nya, dan ada perform dari Netral, The Adams dan Sore yang pastinya bakal seruemoticon-Cendol (S)

Gak bakalan kehabisan cemilan/minuman deh kalo di acara nobar spesial kayak ini.

 

4.      Ketiduran

 

 

Niatnya mau nonton bola, tapi di tengah pertandingan, lo ketiduran dan bangun-bangun, udah pagi. Gak ada yang bangunin dan ngingetin lo bahwa lo lagi nonton. Apalagi kalo cuacanya dingin-dingin semriwing, bikin ngantuk. Nah, kalo nobar mah gak mungkin ketiduran. Dengan suasana yang ramai dan seru, pasti jadi kebawa seger penuh semangat!emoticon-Blue Guy Cendol (S)

 

5.      Paranormal Activity

 

 

Pas lagi asyik nonton bola tengah malem, tiba-tiba kedengeran ada suara orang lagi nyapu halaman. Tapi pas lo liat dari jendela, halamannya masih penuh daun-daun kering yang berserakan. Nah lo, jadi yang tadi suara nyapu halaman apaan? Hiiiii… Ada yang pernah ngalamin kaya gitu? Atau yang lebih serem, pas lo ngintip dari jendela, ada yang balik ngintipin loemoticon-Betty (S)

 

Buat yang pernah nonton bola sendirian, lo pernah ngalamin kengenesan itu gak sih? Atau mungkin lo punya cerita ngenes lainnya saat nonton bola sendirian? Ceritain di komen dong, gan!
emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

harmagedon77
Bolabastis
ulfsaarr
ulfsaarr dan 5 lainnya memberi reputasi
6
5.6K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan