Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JenHsunHuangAvatar border
TS
JenHsunHuang
Sandiaga: Hitung Suara 02 Dilakukan Lewat 'Ayo Jaga TPS'
Cawapres Sandiaga Uno mengatakan rekapitulasi perhitungan suara yang dilakukan BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dilakukan melalui aplikasi 'Ayo Jaga TPS'. Sandiaga menyebut bahwa pihaknya saat ini tengah fokus mengumpulkan C1.

"(Penghitungan suara) kita di Ayo Jaga TPS. Di situ yang kita lakukan perhitungan dan C1 itu ada di level relawan dan para saksi yang nanti akan dikumpulkan. Bagi kita tentunya kita ingin fokusnya sekarang ada di C1-nya dulu. Kita pastikan dulu," kata Sandiaga, di Masjid Jami' Attaqwa Sriwijaya, Jalan Sriwijaya Raya, Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019).


Baca juga: BPN Prabowo Terima Usulan Bentuk Tim Pencari Fakta Kecurangan


Sandiaga menuturkan, C1 yang terkumpul di aplikasi Ayo Jaga TPS akan dikorelasikan dengan C1 yang didapat oleh para saksi dan relawan.

"Ya kalau kita tersebar, tapi saya rasa pada satu titik nanti harus terkonsolidasi," ungkapnya.

Ia mengatakan aplikasi Ayo Jaga TPS sudah diunduh oleh 100 ribu warga. Ayo Jaga TPS dibuat agar relawan bisa mengirim C1 ke aplikasi tersebut.

"Aplikasi Ayo Jaga TPS yang sekarang sudah lebih dari 100 ribu yang mengunduh yang kita harapkan bisa terus dikawal kita akan punya satu sistem yang mempersatukan semua informasi dalam satu aplikasi," ujarnya.

https://m.detik.com/news/berita/d-4522119/sandiaga-hitung-suara-02-dilakukan-lewat-ayo-jaga-tps?tag_from=mnews_beritaTerkait

Oh aplikasi buatan 02 toh emoticon-Big Grin

1
2.8K
35
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan