ajgmj.asliAvatar border
TS
ajgmj.asli
ULAMA 212 TAK PERCAYAI Survei Yang Menangkan Jokowi !!!
Guru spiritual Prabowo Subianto, Ustad Sambo mengatakan bahwa dalam kurun waktu dua tahun terakhir, pertolongan-pertolongan diberikan oleh Allah SWT kepada umatnya.

Menurutnya, pertolongan Allah SWT tersebut yakni kekuatan yang mulai tercipta melalui gerakan 412, 212, bahkan sampai dipuncaknya yakni Pilgub DKI Jakarta 2017 lalu.

Ustad Sambo mengatakan jika Allah telah menunjukkan kekuasaannya dengan memberikan pertolongan kepada umatnya.


"Dan begitu juga, sejak saat ini, pertolongan Allah SWT tidak berhenti. Pertolongan Allah tdk akan pernah lepas dan kita bs rasakan semua karena selama kegiatan kita selalu penuh," kata Ustad Sambo, Rabu (17/4/2019) malam.

"Tidak mungkin di puncak pertarungan ini Allah berikan kekalahan. Jangan sedikit keraguan bahwa kita akan kalah. Maka jangan percaya survei abal-abal yang sudah disetel jauh-jauh hari," sambungnya.

Untuk itu, dirinya pun menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk yakin jika paslon nomor urut 02, Prabowo-Sandi menqng di Pilpres 2019. Dan jangan percaya survei abal-abal.

"Sekarang sudah masuk 30.000 suara lebih. Jangan lupa memohon kepada Allah. Malam nanti langsung sholat tahajud agar diberikan kemenangan kepada kita semua," himbau ustad Sambo.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Ustadz Derry Sulaiman mengatakan bahwa ratusan ribu hamba Allah yang bersujud di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU-GBK) dilanjutkan witir dan subuh berjamaah.

"Insya Allah doa kita terkabul. Insya Allah kita dapat presiden baru. Sebelum ada real count kita tenang saja. Jangan ada dari kita yang lempar hoax dan tipu-tipu. Ngapain kita menang dan jadi presiden kalau dilaknat Allah," tegasnya.

"Ini hasil ijtima ulama dan ini dari Makkah, Arab Saudi. Habib Rizieq (Imam Besar Front Pembela Islam/FPI, Habib Rizieq Shihab) sedang siapkan amalan. Waktu Ahok (mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama/BTP) dibilang menang, tau-taunya kalah," tandasnya.


www.realita.co/ulama-212-tak-percayai-survei-yang-menangkan-jokowi

Umaaat emoticon-Mad dengerin tuh kata Nabi sambo emoticon-Belgia
Diubah oleh ajgmj.asli 18-04-2019 02:48
11
9.4K
154
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan