salembayAvatar border
TS
salembay
5 Indikator Konyol Ketika Menonton Film


Nihh akkhh fuck, fuck, fuck kimochi nih ane lagi meresah banget bray karena sebagai penikmat film ane rasa banyak orang yang asal nonton. Ane berpikir apakah mereka gak nyesel nonton film di bioskop secara random gitu aja.  Kalo ane bray kalo mau nonton film pastikan dulu respon kritikus bagaimana apakah layak atau tidak. Biasanya ane berpatokan sama imdb dan rotten tomattoes. Jika menurut mereka sebuah film buruk jelas ane gak mau nonton. Karena tentunya para kritikus menilai dari bermacam aspek. Namun masih banyak orang mengabaikan respon kritikus dan lebih menggunakan intuisi pribadi lewat indikator yang terbilang konyol seperti berikut.


1. Poster film


foto: Inverse

Nih kebanyakan orang indonesia masih terpedaya sama bentuk visual selembar poster. Seolah tuh poster menggambarkan keseluruhan jalan cerita. Semakin menarik posternya maka semakin bagus filmnya. Asumsi yang begitu keliru namun masih dipercaya. Poster jadi sebuah hal yang paling kramat. Seperti temen ane bray doi kalau mau liat film mesti diplototin tiap poster entah ane juga gak paham apa yang doi lakukan. Setelah itu baru memutuskan memilih film karena ada cewe cantik di posternya.


2. Trailer memukau



Nih trailer sebuah cuplikan yang sering banget memperdaya penonton. Faktanya sebuah trailer bagus tidak menjamin kualitas sebuah film. Begitu banyak memakan korban tidak terkecuali kritikus film. Emang nih trailer sengaja di buat biar orang gregetan. Tapi percayalah bray tidak semudah itu. Bahkan dalam film sekarang cuplikan pada trailer tidak ada pada film sebenarnya.


3. Banyak yang menonton


foto: IndieWire

Nih juga kadang menjadi patokan konyol menurut ane. Terkadang film yang banyak penontonya bisa disebabkan rasa penasaran bukan pada kualitas. Ambil contoh avatar tahun 2009 film paling revolusioner karena menggunakan motion capture dan CGI yang pada masa itu merupakan teknologi paling canggih. Sehingga tuh film terlihat begitu nyata dan memukau. Akhirnya banyak orang yang penasaran dan pengen nonton. Padahal dari segi cerita begitu sederhana dan mudah di tebak. Coba bandingkan dengan film the dark knigh yang dari kualitas lebih baik dan solid namun keuntunganya masih dibawah avatar.


4. Biar menang banyak



Nih biasanya film horor yang sering jadi pelampiasan, entah mau bagus atau seburuk apapun tuh film. Hal yang terpenting adalah si doi bisa meluk dengan erat. Biasanya sering dijadikan modus dalam mencari kehangatan  dilakukan pasangan sejoli yang dilanda asmara. Pokonya persetan dengan rating dan ucapan orang tentang nih film. Paling penting kenyamanan dan kebahagiaan hakiki.


5. Mencari yang sepi penonton



Nih lebih mengerikan dari yang diatas bray, disebabkan karena film yang bagus udah penuh dan sesak. Maka terpaksa mencari film yang kursinya masih kosong. Biasanya bakalan zonk pastinya tapi apalah daya niat ingin mencari hiburan harus terlaksana. Meski sepi penonton jika dinikmati jadi quality time terbaik dan paling spesial tentunya.


Quote:


Quote:
Diubah oleh salembay 15-04-2019 08:15
5
8.4K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan