I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Bilik Warnet Dan Bilik kecil Lain Yang Penuh Kenangan

Hallo agan dan aganwati semua apa kabar?

Semoga selalu sehat sentosa dimanapun kalian berada.

Selamat datang kembali di Welcome Back.

emoticon-Hai

Semakin hari teknologi semakin terus bekembang, tidak butuh menunggu waktu lama untuk mengganti teknologi yang sudah ada sebelumnya. Contohnya seperti HP yang dulu hanya sebatas bisa meneima telpon dan sms kini sudah menjelma bagaikan minimarket serba ada yang mengusung strategi one stop shopping.

Saat ini HP sudah naik kelas menjadi smartphone tidak hanya untuk telpon dan sms, dengan smartphone penggunanya sudah bisa melakukan banyak aktivitas seperti internetan, mengambil foto, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sedangkan dulu untuk melakukan aktivitas itu kita harus ke tempat - tempat yang berbeda seperti di bawah ini.

WARNET


Warung Internet ( WARNET ) adalah tempat yang menyediakan, menyewakan jasa internet. Dulu tempat ini sangat populer apalagi buat yang sudah melek internet saat itu. Biasanya mahasiswa yang sedang menyusun skripsi akan mengerjakan atau mencari bahan di warnet. 30 70 lah, 30 nya mengerjakan tugas, 70 nya chattinganemoticon-Big Grin.

WARTEL


Warung Telpon ( WARTEL ) merupakan tempat lejen juga selain warnet. Apalagi buat yang pacaran

Dulu pada zamannya tidak semua punya telpon apalagi HP, kalau ada yang punya telpon fix dia termasuk tajir pada masanya. Di dalam wartel ada beberapa bilik yang  masing - masing berisi perangkat telpon dan indikator tarifnya.

Biasanya obrolan pengguna warnet akan slow pada awalnya dan akan seperti di kejar hantu pada saat indikator tarif mendekati batas kemampuan uang yang kita bawa saat itu.emoticon-Big Grin

FOTO BOX


Tempat ini adalah tempat berfoto dan biasanya hasil fotonya sudah bisa langung dicetak. Biasanya fotobox terdapat di pusat- pusat perbelanjaan, mungkin sekarang masih ada tapi semenjak kehadiran smartphone tempat ini sudah mulai jarang.

Didalam fotobox biasanya muat untuk 2 atau 3 oang saja, disana kita bebas bergaya sesuai yang kita mau untuk difoto dengan latar yang beragam. Mereka yang pacaran biasanya buat untuk kemudian langsung di simpan di dompet masing - masing.

emoticon-Leh Uga

Mungkin masih ada lagi, kalau agan semua ada yang mau nambahin atau punya pendapat silahkan jangan ragu - ragu share disini begitu juga dengan cendol atau rate 5 sangat welcome di thread ini.

Mohon maaf apabila ada kesalahan.

TERIMAKASIH

emoticon-Shakehand2

Salam IWAK

Tulisan pemikian pribadi

Sumber gambar 1 2 3 4

biansyy
anasabila
4iinch
4iinch dan 6 lainnya memberi reputasi
7
8.4K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan