tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Jenis Inovasi Mie Instan Di Indonesia Dari Masa Ke Masa
Mie instan sudah bukan menjadi makanan ataupun kuliner aneh lagi di masa kini, keberadaannya sangatlah menguntungkan banyak orang karena adanya mie instan sendiri bisa menjadi makanan pengganti saat nasi tidak ada. Rasanya yang enak dan harganya yang terjangkau tentu saja membuat sebagian orang tertarik untuk mengkonsumsinya.

Credit : hellosehat.com

Bicara tentang mie instan sendiri di negeri ini cukup banyak perusahaan yang memproduksi mie instan baik merek yang terkenal maupun yang tidak terkenal. Perkembangan mie instan di Indonesia bisa dibilang cukup dinamis tentunya seringkali ada inovasi-inovasi yang berkaitan dengan mie instan terutama dalam hal rasa seringkali ada di setiap waktunya mulai dari rasa mie instan yang biasa seperti rasa ayam bawang hingga rasa mie berdasar kuliner nusantara. Namun inovasi mie instan bukan hanya itu saja, dari masa ke masanya selalu ada inovasi mie instan di indonesia, apa sajakah itu? Berikut paparannya..

Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan inovasi mie instan di Indonesia dari masa ke masa, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin


Sumber :
Opini Pribadi dan Diolah dari berbagai Sumber
Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3
Sumber gambar via google images
feraldi2001
feraldi2001 memberi reputasi
17
16.2K
169
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan