Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.gamesAvatar border
TS
kaskus.games
Rich Wars, Ketika Game Monopoli Menjadi Esports. Thanks, Netmarble!
Percaya nggak sih lo, kalo main monopoli aja bisa bikin lo jadi atlet esports? Doain aja ya semoga cepet rilis dan kompetisinya jalan!



Selasa (2/4/19) kemarin, Netmarble mengundang KASKUS buat mencoba game terbarunya, Rich Wars, yang kabarnya bakal rilis bulan April ini. Yang bikin spesial, Indonesia menjadi negara pertama yang bakal merasakan game tersebut. Alasannya, karena Indonesia adalah pasar yang penting bagi Rich Wars untuk bisa mengetahui pencapaian mereka di kalangan pengguna di Asia.

Buat lo yang pernah mainin Let’s Get Rich, lo pasti nggak bakal bingung mainin game Rich Wars ini, Gan. Karena kalo diliat dari cara bermainnya, permainan ini mirip banget kayak main monopoli di Lets Get Rich. Bedanya, Rich Wars dibikin kayak game Battle Royale pada umumnya, bermain untuk bertarung! Di Rich Wars kita harus bertarung satu lawan satu. Seru banget kan Gan?

Dalam permainan ini, lo bisa mainin beberapa karakter yang punya kelebihan masing-masing. Karakter-karakter itu adalah Austin, Brandon, Gemma, Bella, Salvatore dan lain-lain. Ada juga karakter dari DC seperti Batman dan Joker yang bisa lo mainin untuk bertarung melawan musuh. Meski nggak menyebutkan secara pasti, Netmarble berencana untuk menambah karakter populer lain seiring dengan perkembangan game Rich Wars.

Quote:

Nggak cuma mengandalkan dadu, di Rich Wars lo juga diharuskan mengatur strategi jitu untuk membangkrutkan lawan dan menjadi pemenang. Setelah melempar dadu, lo dituntut untuk membeli Square, membangun Landmark, naikin harga sewa dan bikin bangkrut lawan lo! Atau kalo lo mau menang cepet, lo juga bisa beli semua Square dalam 1 line atau beli 4 Spesial Square buat menang duluan dari lawan lo. Bener kan, nggak cuma karena dadu?


Karena menuntut skill dan strategi, Netmarble juga berencana untuk membuat turnamen esports game Rich Wars ini. Dimulai dari tingkat kota, nasional, Asia dan dunia. Wow! Nggak kebayang kan, kita bisa jadi atlet monopoli eh Rich Wars? Makanya Gan Sis, kalo udah rilis langsung aja download game ini dan pelajari gameplay-nya, untuk menjadi sang pemenang!

Berikut trailer dari game Rich Wars!


Diubah oleh kaskus.games 04-04-2019 07:48
tata604
tata604 memberi reputasi
2
3.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan