magelysAvatar border
TS
magelys
Jika Terpilih, Prabowo Turunkan Tarif Listrik dalam 100 Hari Kerja
Bandung, Beritasatu.com - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berjanji menurunkan tarif listrik pada 100 hari kerja apabila terpilih dalam Pemilu 17 April 2019 mendatang.

"Sudah dihitung oleh tim saya. Awalnya saya kira baru bisa dalam waktu tiga tahun ternyata bisa lebih cepat. 100 hari kerja," kata Prabowo Subianto dalam rapat akbar di Lapangan Sidolig, Bandung, Kamis (28/3/2019).

Hal serupa, ungkap Prabowo Subianto, bisa diterapkan untuk komoditas daging. "Bisa dua minggu, paling lama satu bulan," imbuh Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto juga berjanji bakal menghentikan impor beras, apabila komoditas itu bisa diproduksi petani lokal. "Impor hanya untuk cadangan strategis," tegas Prabowo Subianto sembari menambahkan kebijakan serupa untuk bahan bakar minyak masih dihitung oleh timnya.

Dalam orasinya selama hampir satu jam, Prabowo Subianto menyatakan apa yang dilakukan sekarang adalah demi masa depan yang lebih baik buat rakyat. "Saya ini tidak pintar, tapi dikelilingi orang-orang pintar. Kalau saya jadi presiden, ya mereka itu yang akan bantu," kata Prabowo Subianto sembari menunjuk ke arah tamu-tamu VIP di panggung.

Prabowo Subianto sengaja terang-terangan membuka kemungkinan orang-orang yang bakal membantunya di kabinet. "Kalian mau memilih kucing dalam karung?" Imbuh Prabowo Subianto.

Menyoal target raihan suaranya, Prabowo Subianto meminta seluruh pendukungnya mengamankan raihan suara hingga 85 persen di Jawa Barat. "Tolong bantu saya, Jawa Barat menentukan," tukas Prabowo Subianto.

Dalam kampanye rapat akbar hari kelima, Prabowo Subianto didampingi Ketua Umum Partai Keadilan Sosial Sohibul Iman, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan, dan Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Priyo Budi Santoso.

Zulkifli Hasan menyatakan pemilih di Jawa Barat bakal jadi kunci kemenangan bagi Prabowo-Sandiaga Uno. "Jabar jadi kunci kemenangan Prabowo-Sandi. Kalau Jabar bisa 80 persen, insyaallah Prabowo Sandi terpilih," ujar Zulkifli Hasan dalam orasinya.


https://www.beritasatu.com/politik/5...100-hari-kerja

program yg bagus
2
3.4K
63
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan