Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

the.commandosAvatar border
TS
the.commandos
Presenter Omesh Ternyata Takut Nasi Kotak loh, Ini Alasannya
Merdeka.com - Presenter Ananda Omesh mengaku takut bila melihat nasi kotak. Padahal, nasi kotak bukanlah hal yang tidak menakutkan, ya kan?

Lewat video tanya jawab yang dilakukan oleh Omesh dan Andre Taulany dalam Taulany TV, Omesh menjelaskan alasan mengapa ia begitu takut dengan nasi kotak.

Nasi yang dilengkapi dengan lauk pauk dan dibungkus dengan kotak karton ini berhasil membuat Omesh geli. Ia mengaku dulu begitu menyukai nasi kotak, namun kini enggan menyantapnya.

Dulu suka banget (sama nasi kotak) sampai ke geli banget," ujar Omesh.

Ia menjelaskan, dulu saat ia mengikuti audisi Extravaganza yang tayang di salah satu televisi swasta, ia menjalani masa karantina. Selama tiga bulan ia pun harus menyantap makan dari nasi kotak.

"Tiga bulan di kasih makan nasi kotak, pagi, siang, malam. Sampai di bawa ke tempat karantina dibuat nasi goreng. Cuma itu kan mulai enek, sampai puyeng," papar dia.

Hingga suatu ketika, Omesh yang sedang begitu nikmat menyantap nasi kotak itu menemukan ada lalat hijau berukuran besar ada di tengah-tengah nasi.

"Lagi makan enak banget. Nasi panas, pas disuapan tengah-tengah ada lalat ijo gede banget dan hidup. Wah dari situ langsung," jelasnya.

Mendapati makanannya ada lalat hidup, Omesh langsung merasa jijik dan hingga saat ini enggan menyantap nasi kotak.

Tak hanya itu, Omesh pun mengaku tak suka dengan aroma yang dikeluarkan oleh nasi kotak saat tutupnya pertama kali dibuka. Bahkan, ia sempat kabur saat seorang teman akan menyantap nasi kotak.

https://m.merdeka.com/artis/presente...lasannya.html#

Fobia nasi kotak

Sementara itu..



Diubah oleh the.commandos 27-03-2019 21:36
1
3.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan