manadimana13Avatar border
TS
manadimana13
Siapa Sangka, Inilah 5 Keuntungan Punya Hape Baterai Gede!
Ponsel berbaterai besar menjadi tren di tahun 2019 ini. Hal ini bisa kita lihat dari beberapa merk smartphone yang menjadikan baterai besar sebagai daya tarik utamanya. Kapasitas baterai handphone yang luas saat ini sangatlah penting. Mengingat berkembangnya fitur-fitur canggih dan banyaknya aplikasi di ponsel pintar yang kita miliki.

Salah satu smartphone yang memiliki daya besar adalah OPPO A7. Hape ini membenamkan baterai super besar 4.230 mAh yang dipadukan dengan AI Battery Management. Kecerdasan buatan ini membuat OPPO A7 mampu mempelajari kebiasaan pemiliknya dalam menggunakan perangkatnya. Perpaduan ini membuat OPPO A7 mampu bertahan lebih dari satu hari dalam penggunaan normal.


Quote:


Karena kita hidup di era internet dan bukan zaman megalitikum, smartphone berbaterai besar pastinya mempunyai banyak keuntungan. Seperti yang diberikan dalam tulisan berikut ini. Cekidot!

Bisa Online Seharian


Hari gini kayaknya hampir semua orang terhubung dengan yang namanya internet. Mau kirim pesan aja, pakenya whatsapp. Mau update berita, buka portal berita. Mau belanja, tinggal online. Jadi buat Gan Sis yang suka seharian di rumah aja, punya hape baterai gede pasti menolong banget. Mager kan, lagi enak-enak online di kasur, eh harus cari-cari colokan karena low batt.

Nonton Video Berjam-jam


Tanggal tua, duit udah abis, mau nonton ke bioskop eh si dompet teriak-teriak karena kekeringan. Yaa salah satu hiburannya ya cuma nonton video di hape. Entah streaming atau by file yang udah ada di hape, rally nonton biasa dilakukan. Iya apa iya? Apalagi dengan waterdrop screen di OPPO A7 ini bikin nonton lo serasa di layar lebar. Luas banget dan bikin nyaman di mata.

Ah kan bisa sambil nonton terus colok listrik? Lo kira hapemu tivi? Dan inget, ngecharge hape sambil dimainin itu berbahaya banget Gan Sis.

Asik Buat Perjalanan Jauh


Smartphone baterai besar cocok banget buat lo yang suka traveling. Coba kita rinci ya, berapa kali lo gunain hape saat lagi jalan-jalan: foto-foto pemandangan, upload foto ke sosmed, nonton video/main game saat di perjalanan, gunain GPS buat nyari jalan dan lain-lain. Itu semua cuma menggunakan satu perangkat, yaitu hape lo. Kalo lo lagi traveling, jadi gak usah repot-repot deh tuh nyari colokan sana-sini. Ya nggak? Semakin mengerti?

Main Game Sampe Bosen

 

Pernah nggak sih, main game terus tiba-tiba off gara-gara baterai low? Rasanya kan kesel banget. Lagi seru-serunya, eh kudu berhenti main. Hape keseringan dicharge pun nggak baik Gan Sist buat kelangsungan hidup si baterai. Jadi, ya mending numpuk energi di baterai kapasitas gede, setelah full baru deh main sepuasnya. Bisa kali tuh main game berjam-jam.

Udah gitu dengan adanya fitur Game Space di OPPO A7 ini bikin main game lo lancar banget . Koneksi internet lo bakal stabil dengan networking protection, Smoothness Optimization bisa mulusin tampilin grafis mulus di game berat macem AOV dan PUBG. Lo juga gak bakal keganggu sama telpon pas lagi main karena ada fitur No Disturbance. Asik kan?

Jadi Lupa sama powerbank


Kayaknya eksistensi powerbank di tengah gempuran hape berbaterai besar mulai berkurang deh. Karena dengan memiliki smartphone berdaya gede kayak OPPO A7 yang 4.230 mAh dan kecerdasan buatan untuk manajemen baterai, hape kita jadi tahan seharian lebih. Bahkan bisa baru dicharge setiap pagi sebelum berangkat beraktivitas. Enak banget kan?

Nah itu dia Gan Sist keuntungan dari baterai besar dalam sebuah smartphone. Sudah banyak pengguna yang mempertimbangkan hal ini saat membeli sebuah ponsel pintar. Bagaimana dengan Gan Sist?

Diubah oleh manadimana13 26-03-2019 03:16
-5
9.5K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan