londo.046Avatar border
TS
londo.046
Chef Renatta, Juri Cantik MCI


Berawal dari keisengan mengubek saluran televisi sambil nunggu Persipura main kemarin, ketemulah dengan acara Master Chef Indonesia (MCI). Dulu, acara ini identik dengan Chef Marinka sebagai juri cewek. Nah, kemarin, waktu gw lihat, ada juri baru ternyata. Manis, cantik, agak sendu gitu lah mukanya, tapi jangan ditanya waktu mengkritik, serem abis! Penasaran, gw mulai mencari, siapa sih juri baru itu.



Searching ke sana kemari, ketemu deh namanya. Renatta Moeloek. Chef cantik berusia 24 tahun ini, saya belum temukan tanggal dan bulan kelahirannya. Ga penting juga sih kalau udah tahu, hehe. Renatta, hanya didiskripsikan sebagai chef muda lulusan Le Cordo Blue Culinary School di Paris, Perancis. Dia juga pernah bekerja dengan beberapa resto ternama di negerinya Karim Benzema itu. Chef Renatta dikenal karena kecintaannya pada masakan Indonesia. Wuih, istriable banget nih. Pasti enak kalau masak syur asem. Ngoahahaha..



Karena kecintaannya pada masakan Indonesia itulah Chef Renatta memutuskan untuk pulang ke Indonesia dan berkarier di beberapa resto di Jakarta. Bukti lain kecintaan Chef Renatta terhadap masakan Indonesia, adalah dengan tur keliling dunia di beberapa negara Eropa bersama chef Maxie Millian. Apa misi mereka? Memperkenalkan pengalaman bersantap makanan Indonesia dengan tema "Rites of Our Anchestors'. Semoga selama keliling Eropa mereka tidak terlibat cinta lokasi ya gan. Hehehe.



Sayangnya, meski ga terlibat cinta lokasi, chef Renatta tetap menebar pedih buat para jomblo. Soalnya, Chef cantik ini sudah punya pacar. Kabarnya sih, dia menjalin hubungan dengan Dikta, personelnya Yovie and Nuno. Tenang mblo, masih pacaran., masih bisa di-sleding dan ditikung. Yang penting yakin. Gass pokoknya. Kalah muka, kalah profesi, menang yakin, hehehe. Yah, namanya juga cewe cantik, dimana-mana pasti akan menjadi buruan kaum adam lah.



Selain jago memasak, Chef cantik bertatto ini juga seorang pecinta binatang. hm, kurang apa coba? Pinter masak sayur asem, sama binatang aja sayang, apalagi sama pasangan. Bener-bener dah, sebuah perpaduan yang sempurna untuk menjadi teman hidup. Meskipun rada galak sih waktu menjadi juri. Jika ente penasaran, silahkan pantengin acara MCI di salah satu TV swasta di Indonesia. Jangan tanya channel apa ya.



Well, mari kita cintai kekayaan kuliner Indonesia, (beserta chef wanitanya, #eh) sebelum diklaim oleh negara lain. Jangan sampai pecel yang merupakan makanan paling enak itu tahu-tahu diklaim sama Malaysia, kan sialan. Maju terus dunia kuliner Indonesia. Salam Damai.



Merdeka!


Sumber Referensi : sini, sini, sini
Sumber Gambar : sini
14
36.2K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan