Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pendekarmalam12Avatar border
TS
pendekarmalam12
takut tertular hiv
Dear para suhu suhu mohon penerangannya
Sebelumnya saya blm prnh melakukan tindakan beresiko seperti fk, fj, maupun bj karena msh prjaka smpai skrg hehe
Tp pd jumat minggu lalu saya coba ke spa++ dihotel dan saya diurut tanpa menggunakan baju ataupun pakaian dalam setelah itu saya di handj*b tanpa kondom oleh si terapist.
Saya tidak melakukan fk, fj, bl, cuma saya memengan kedua gunung kembar serta sekali menggosok alat kelamin si terapis menggunakan jari saya (si terapist masih menggunakan cd)
Pertanyaan yg mau saya tanyakan

1) apakah kemungkinan tertular hiv atau pms lainya pada saat saya telungkup di tempat tidur spa tanpa menggunkan pakaian? Berhubung alat kelamin saya langsung menyentuh tempat tidur tanpa pengaman.
2) apakah saya bisa tertular hiv jika di handj*b oleh terapist yg saya tidak tahu apakah dia mengidap hiv atau pms lainya?
3) apakah saya bisa tertular hiv jika terkena cairan vagina? (Sebelum sesi handj*b si terapist pergi ke wc dan saya tidak tahu apakah tangannya masih ada sisa cairan vagin* atau tidak)
4) apakah saya bisa tertular hiv jika di testis ada luka? (Saya tidak pasti apakah testis saya ada luka atau tidak namun pastinya saya sering menggaruk testis saya pada saat mandi karena gatal, saya takut terjadi luka di testis pada saat digaruk dan si terapist juga mengurut testis saya)
4) apakah saya perlu melakukan tes hiv / pms lainya?

Mohon bantuan suhu suhu disini untuk segera menjawab pertanyaan saya karena semenjak kejadian itu saya sangat gelisa serta cemas hingga tidak bisa tidur dan juga tidak ada nafsu makan.
0
10.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan