p4ngeran8Avatar border
TS
p4ngeran8
Mengulas Game Terbaru Supercell, BrawlStars !!!
SelamatDatang Pecinta Gamers

:terimakasih emoticon-Shakehand2 :terimakasih

Tidak bosan - bosan ane menyapa kalian semua dengan thread - thread terbaru dari ane. Semoga segala informasi yang ane sampaikan di setiap thread yang ane tulis bisa bermanfaat untuk ente semua. Amin.. Lanjutttt

Thread kali ini ane akan mengulas seputar game keluar terbaru dari Supercell, tau tidak game yang ane maksud? emoticon-Ngakak (S). Oke ini dia gamenya GanSis sekalian.




☆ BRAWL STARS

Game ini pertama kali muncul di PlayStore itu tanggal 12 Des 2018. Sebelum game ini muncul resmi pada tanggal tersebut, ane sudah melalukan istilahnya " Prapendaftaran " kalau di PlayStore. Dalam pikiran ane sebelum lihat trailer dari game itu, biasa kalau Supercell bikin game itu karakternya lucu - lucu emoticon-Ngakak (S). Oh ya ini ane kasih cuplikan trailer gamenya.

Spoiler for Brawl Stars:


Gimana tanggapan ente tentang trailer tadi ? Menarik atau tidak gamenya? . Game ini mendapat bintang 4,5 dari 5 bintang di PlayStore. Kesimpulannya, banyak para penikmat gamers menyambut positif dan memberi respon terhadap game Brawl Starsini termasuk ane emoticon-Blue Guy Peace. Gambar di bawah adalah penampakan nama ID game Brawl Stars ane gan, masih newbie hehehe emoticon-Ngakak (S).

Spoiler for ID Brawl Stars:




MODE GAME

emoticon-Gamesemoticon-Games

Game BrawlStars ini merupakan game multiplayer dengan waktu yang singkat rata - rata sekitar 10 menit dengan berbagai mode game. Nah jadi ente - ente bisa milih nih mau maen dengan mode yang mana. Apa saja mode ? Ane paparkan mode gamenya.

Spoiler for Mode Game:


Rebut Permata

Mode game ini merupakan mode game 3 v 3 . Jadi dalam game ini ada 2 kubu yang saling bertarung memperebutkan permata, setiap kubu terdiri dari 3 orang. Mereka bertarung memperebutkan permata yang terdapat di tengah arena pertandingan. Jadi kita harus saling bunuh agar lawan tidak mengambil permata ditengah arena. Kita harus sesegera mungkin mengumpulkan permata sampai jumlah minimal 10 baru kita bisa menangkan gamenya. Tanggapan ane tentang mode game ini cukup seru karena ya merasa seperti di kejar waktu dalam membunuh orang emoticon-Ngakak (S). Dari 1 sampai 5 bintang ane kasih 3 bintang untuk mode game ini.

Spoiler for Mode Rebut Permata:




Showdown

Mode ini bisa di bilang favorite ane lah karena orang yang terakhir hidup itulah yang menang, jadi mode game ini seperti game sebelah lah cuma persetaranya hanya 10 orang bukan banyak orang emoticon-Ngakak (S). Dalam mode game ini hanya ada 2 pilihan solo atau duo. Inilah menurut ane kekurang dari mode ini tapi meskipun begitu ini adalah mode game favorite ane. Dari 1 sampe 5 bintang, ane kasih 4,5 bintang untuk mode game ini.

Spoiler for Mode Showdown Solo:




Penjarahan

Mode game ini merupakan game 3 vs 3. Seperti mode game rebut permata, dalam mode game ini juga terdapat 2 kubu yang saling berbertanding, cuma bedanya game ini bukan siapa paling cepat dapat 10 permata tetapi siapa paling cepat hancurkan brangkas permata yang terdapat di masing - masing kubu. Dari 1 sampai 5 bintang, ane kasih 3 bintang untuk mode game ini.

Spoiler for Mode Penjarahan:




Bola Jagoan

Dalam mode kita seperti main sepakbola terdapat 2 kutub tapi 1 kubu terdiri dari 3 orang. Di sini kita di tugaskan mencetak gol ke gawang lawan, jadi 1 orang bawa bola 2 orang lain jaga orang yang bawa bola agar tidak terbunuh emoticon-Ngakak (S). Siapa paling banyak cetak gol dia yang menang. Dari 1 sampai 5 bintang, ane kasih ini bintang 4.



Buronan

Dalam mode game ini 2 ada kubu saling membunuh, setiap kubu terdiri dari 3 orang. Team yang paling banyak membunuh lawan itulah pemenangnya. Dari 1 sampai 5 bintang, ane kasih 3 lah untuk mode game ini.

Spoiler for Mode Buronan:




HEROES

emoticon-Coolemoticon-Cool

Spoiler for Hero Brawl Stars:


Untuk tampilan hero di game ini ane rasa sudah cukup bagus dan lucu - lucu. Kalau tanya hero favorite ane rasa tidak ada ya, semua hero yang ane dapat ane suka. Memang setiap hero punya kekurangan dan kelebihan masing - masing tapi kesimpulannya ane suka semua hero kecuali Frank karena ane baru dapet hero itu dari kotak hadiah belum ane mainkan sama sekali hero itu emoticon-Ngakak (S).



Oke itulah ulasan singkat ane tentang Brawl Stars game terbarunya Supercell. Secara keseluran ane suka game ini cuma kestabilan sinyal di game itu yang perlu diperbaiki. Terima kasih untuk ente semua yang telah membaca thread ini, kita ketemu di kesempatan lain.

emoticon-Om Telolet Om!emoticon-Om Telolet Om! emoticon-Om Telolet Om!

Quote:
Diubah oleh p4ngeran8 04-03-2019 12:37
1
3.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan