andika.1stravelAvatar border
TS
andika.1stravel
Dukung Anies Jual Saham Anker Bir, Alumni 212 Demo ke DPRD Besok



Dukung Anies Jual Saham Anker Bir, Alumni 212 Demo ke DPRD Besok


Suara.com - Alumni 212 akan melakukan aksi unjuk rasa menuntut DPRD DKI Jakarta untuk segera merestui rencana Pemprov DKI menjual saham PT Delta Djakarta Tbk. Aksi tersebut akan digelar di depan kantor DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (8/3/2019) 13.00 WIB.

Juru Bicara Alumni 212 Novel Bamukmin mengatakan, rencana demo itu dilakukan untuk mendesak penjualan saham perusahaan produsen Anker bir tersebut segera dilakukan.

"Banyak gabungan, alumni 212, betul, iya soal saham Delta bir yang tidak mau dihentikan oleh anggota DPRD. Tuntutanya kita untuk segera cabut sahan Delta bir agar Pemprov lepas," kata Novel saat dihubungi, Kamis (7/3/2019).

Dia mengatakan rencana pelepasan saham bir ini harus segera dilakukan untuk memenuhi janji kampanye gubernur Anies Baswedan.

"Kan ini sesuai janji kampanye Anies dan Anies sudah penuhi itu. Akan tetapi memang MoU perjanjian kita untuk meminta Pemprov DKI mencabut saham yang ada di Delta bir kan. Kan itu sudah dipenuhi," jelasnya.

Rencana Anies menjual saham PT Delta ini mendapat dukungan dari Alumni 212 karena bir dinilai meracuni moral masyarakat Jakarta khususnya umat Islam.

"Kebijakan Anies untuk segera menghentikan daripada saham itu karena dianggap meracuni moral umat Islam, bukan urusan umat Islam di Jakarta doang tapi umat islam se-Indonesia karena Delta dikonsumsi bukan hanya Jakarta saja tapi untuk seluruh Indonesia," Novel menambahkan.

Tokoh Front Pembela Islam itu menilai ada oknum dari anggota DPRD DKI yang mempersulit proses penjualan saham PT Delta Djakarta Tbk.

"Kendalanya sekarang justru oknum-oknum anggota DPRD yang mempersulit langkah daripada Pemprov. Makanya kami demo ke DPRD bukan Balai Kota karena aspirasi kami sama dengan aspirasi Gubernur mendorong Pemprov menarik saham ke delta itu," tutupnya.

______

Mungkin pemahaman ana: Karena saham bir,,,, DPRD sudah dianggap menghina ulama dan agama emoticon-Angkat Beer

Golkar tunggu kajian Anies soal jual saham bir

soal saham bir Anies belum berdiskusi dengan ketua DPRD


Diubah oleh andika.1stravel 07-03-2019 09:34
16
7.9K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan