Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

silents.Avatar border
TS
silents.
Hari Ini Al, El, dan Dul Lapor Komnas HAM Soal Penahanan Dhani
Sidoarjo - Tiga putra pentolan Dewa 19 akan melapor ke Komnas HAM. Al, El dan Dul akan melapor ke Komnas HAM terkait penahanan Ahmad Dhani di Rutan Medaeng.

Kuasa Hukum Ahmad Dhani, Sahid SH membenarkan Al Ghazali, El Jalaluddin Rumi dan Dul Jaelani, akan melapor ke Komnas HAM. Tiga bersaudara itu siap memperjuangkan hak sang ayah tercinta.

"Hari ini keluarga Mas Ahmad Dhani, Al, El dan Dul lapor Komnas HAM," kata Sahid SH kepada media di Rutan Klas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Senin (4/2/2019).

Sahid menambahkan, Al, El dan Dul akan mengadukan beberapa hal penahanan Dhani yang dianggap melanggar hak asasi.

"Yang diadukan ada indikasi melanggar HAM, karena pelanggarannya mengarah ke situ. Karena seharusnya tanggal 2 itu kan keluar. Tapi sampai sekarang belum keluar, malah justru keluar surat penahanan selama 60 hari tersebut," imbuh Sahid.

Perjuangan ketiga putra Dhani sama dengan apa yang tengah dilakukan Mulan Jameela. Pelantun Wonder Woman itu juga ingin memberikan dukungan terbaiknya terhadap sang suami saat sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik atau kasus 'idiot' di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (5/3).

"Besok rencanannya Mbak Mulan akan ikut di persidangan," tandasnya.

https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4452560/hari-ini-al-el-dan-dul-lapor-komnas-ham-soal-penahanan-dhani?tag_from=wp_hl_judul&_ga=2.236107716.475185030.1551660269-822698305.1512028364

Ya maklum, namanya juga anak.

Yg kurang ajar dan biadab memang bapaknya.

Giliran masuk bui mewek meraung raung hanya karena dikentutin napi lain serta miss ultah anak. Ya ellllahh tonnggggg, wajah preman hati kitty lu.


Hari Ini Al, El, dan Dul Lapor Komnas HAM Soal Penahanan Dhani
4
3.1K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan