747.400Avatar border
TS
747.400
Sukses dengan Lagu Ziggy Zagga, Gen Halilintar Bakal Bikin Film
Jakarta - Kesuksesan lagu Ziggy Zagga milik Gen Halilintar, membuat keluarga tersebut bakal melangkah lebih jauh lagi. Thoriq, sebagai anak keempat dalam keluarga tersebut mengungkapkan bahwa ia dan seluruh saudara serta kedua orangtuanya akan membuat karya terbaru, yakni film.

Sang ayah, Halilintar Anofial Asmid pun mengamini hal tersebut. Ia juga minta didoakan agar karya terbaru keluarganya bisa berjalan dengan lancar.

"Doain mudah-mudahan bisa bikin film," kata Thoriq di Jakarta, Kamis, 28 Februari 2019.

"(Durasinya) 99 menit, doain insya Allah anak-anak juga yang bikin, dari mulai pra sampai post production," lanjut sang ayah.

Baru sampai pada tahap memulai film tersebut, Thoriq mengatakan, keluarganya tidak akan dibantu oleh rumah produksi mana pun dalam membuat film, karena ingin menjalani bisnis ini secara mandiri.

"Baru mau mulai sih, belum nyicil. Kita berusaha untuk sendiri karena dari mulai lagu, album, buku, bisnis, semua harus sendiri, Jangan manja, tapi jika diperlukan kita akan kerja sama," ujar Thoriq.

Bukan hal yang baru bagi keluarga ini untuk membuat sebuah film, Lenggogeni Faruk, sang ibu, menuturkan jika salah satu anak perempuannya, Sajidah, sudah pernah membuat karya serupa.

"Sebelumnya kita sudah bikin short movie, (judulnya) My Daddy Told Me. Itu sebenarnya adalah video klip dari Sajida Halilintar tentang pesan-pesan ayah, dibikin short movie Kita hidup kan dulu pernah susah," kata Lenggogeni.

Serius dalam pembuatan film terbarunya, Thoriq mengatakan film itu memiliki genre komedi.

"Kalau aku sih mengusahakan ada sedikit action-nya, tapi lebih banyak komedinya, family. Soalnya ini film keluarga," kata dia.

https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1125925-sukses-dengan-lagu-ziggy-zagga-gen-halilintar-bakal-bikin-film
Gayanya sengak bet nih
0
2.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan