msa0404Avatar border
TS
msa0404
Ini Lho Tampilan Koleksi "Have A Nike Day" Terbaru, Bungkus Nggak Nih?
Sebagai lanjutan dari koleksi ekstensif “Just Do It” yang digalakan tahun lalu, kini Nike memiliki slogan baru nih Gan untuk tahun 2019 ini yaitu “Have A Nike Day”.


Koleksi ini kabarnya bakalan dirilis bakalan dirilis dalam berbagai ukuran untuk full-family mulai dari untuk pria dewasa hingga anak-anak. Mungkin jika dilihat dari bentuknya nggak bakalan berasa asing banget ya, karena secara menyeluruh, tampilan dari series "Have A Nike Day" ini bakalan menyerupai Air Max 1, Air Max 95, dan Air Max 97.


Series ini mengusung warna dengan tema vintage yang kece abis Gan seperti Indigo Storm, Hyper Jade, Bleached Coral, dan masih banyak lagi. Selain itu, juga terdapat elemen yang sangat menonjol pada koleksi “Have A Nike Day” yaitu munculnya logo smiley face yang ikonik. Kabarnya sepatu ini bakalan mulai rilis pada 1 Maret mendatang.

Kira-kira begini nih Gan tampilan keseluruhan dari series "Have A Nike Day" mulai dari dewasa hingga anak-anak. Sebentar lagi udah mulai bisa dibeli, meskipun belum ada bocoran harganya. Kalau menurut Agan gimana nih?

Quote:


 

nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.5K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan