munarmanshAvatar border
TS
munarmansh
Tiba di Depan Kantor KPU, Massa FUI Salam 2 Jari


JAKARTA - Ratusan massa dari Forum Umat Islam (FUI) tiba di depan kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), di Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat. Setibanya di depan kantor pemilu tersebut, ratusan massa malah memamerkan simbol dua jari, Jumat (1/3/2019).

Diketahui, agenda aksi FUI menuntut agar KPU bersikap bersih, netraL dan menolak kecurangan dalam pemilu yang akan digelar pada 17 April mendatang. Hingga saat ini, massa aksi masih terus berdatangan.


Adapun disisi sebelah kiri, massa aksi dari kelompok lain yang mengatasnamakan Gerakan Jaga Indonesia PUN kalah jumlah, sehingga dominasi di depan KPU dipegang kendali FUI. Namun dalam kegiatan aksi unjuk rasa tersebut berjalan aman dan kondusif.

Sementara itu, untuk Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat sementara ditutup. Pihak kopolisian meminta agar menghindari jalan tersebut.

Komen TS

ini bukan kampanye kok. ini cuma aksi damai tuk mengawal KPU aja, sumpah. kalian harus percaya, kalau tidak bangkai kalian harus latihan mandi dan sholat sendiri. emoticon-Mad
2
2.3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan