Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

a.n.d.a.hAvatar border
TS
a.n.d.a.h
Tak Bisa Tiup Lilin untuk Ultah Shafeea, Dhani Kesal
Surabaya - Ahmad Dhani kesal karena gagal meniup lilin kue ulang tahun sebelum sidang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. Apalagi hingga persidangan dimulai, kue tart untuk merayakan ulang tahun sang putri, Shafeea Ahmad tidak kunjung datang.

"Hari ini Shafeaa ulang tahun, kuenya mana untuk tiup lilin," kata Dhani di Ruang Cakra, PN Surabaya, Jalan Arjuno, Selasa (26/2/2019).

Caleg Partai Gerindra itu semakin geram karena merasa mendapat perlakuan yang kurang berkenan dari polisi. Dhani merasa dihalang-halangi untuk merayakan ulang tahun Shafeea.

"Tolong diberitakan ya hari ini saya tidak boleh meniup lilin untuk anak saya Shafeaa Ahmad yang hari ini ulang tahun. Tolong diberitakan dilarang oleh polisi, tolong beritakan saja," kata Dhani sambil berlalu menuju kursi persidangan.

Shafeea genap berusia 8 tahun tepat hari ini. Tepat Dhani menjalani sidang yang kelima. Senin (25/2), Shafeea menjenguk Dhani bersama ibunda tercinta Mulan Jameela dan sang kakak, Tiara di Rutan Medaeng, Sidoarjo.

Dalam kesempatan tersebut, Dhani mengucapkan selamat ulang tahun sambil memeluk erat Shafeea. Saat ditanya soal kado ulang tahun, Shafeea hanya ingin sang ayah lekas pulang ke rumah.
(sun/fat)

syumber

------
Santai bosque, nanti malem tiup lilinnya para sobat napi aja...Party all night long.  emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
7
2.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan