Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

melati246Avatar border
TS
melati246
Pasangan seperti menjauh tanpa sebab yang jelas. Kondisi kami LDR
Mohon maaf, mohon bantu saran dan doa untuk hubungan saya dengan kekasih saya. Sebelumnya, saya ceritakan singkat terkait diri saya. Saya seorang perempuan, berusia hampir 23 tahun, dan ini adalah pertama kalinya untuk saya menjalin hubungan dengan laki-laki  dalam konteks pasangan. Di masa muda saya sebelum dengan laki-laki ini, saya bukanlah tipe anak muda yang suka PDKT/main gebetan. Saya tipe orang yang mengutamakan pendidikan dan bisnis. Jadi, tidak ada di benak saya untuk main-main dalam menjalin hubungan percintaan. Itu singkat cerita terkait diri saya.

Nah, singkat cerita setelah umur saya yang sudah mulai matang, kondisi finansial juga sudah mendukung untuk saya menjalin hubungan dengan seseorang untuk dijadikan pendamping hidup. Saya kenal dengan seorang laki-laki yang memang pada saat itu sedang mencari pasangan hidup. Nah, singkat cerita, kami akhirnya menjalin hubungan. Hubungan kami sudah berjalan hampir 6 bulan, hubungan kami pun terjadi baik-baik saja. Kami berdua adalah tipe orang yang pembawaannya fun, jadi ya kami seru-seru saja menjalani hubungan kami meskipun hanya by phone karena keterbatasan waktu serta kesibukan yang ga pernah libur meskipun hari minggu. Rasa yang ada dalam benak saya ketika saya menjalin hubungan dengan laki-laki ini adalah saya merasa ada yang menjadi pegangan dalam hidup saya, saya merasa seperti diayomi. 

Waktu berjalan, kami lewati semua baik-baik saja, meskipun seharian kami kadang tak sempat berkabar. NAmun, dimalam hari, selalu kami sempatkan untuk berbagi cerita satu sama lain meskipun hanya sebentar. Semua berjalan seperti itu sampai hampir 6 bulan.

Namun, akhir-akhir ini dia sangat sulit dihubungi. Pesan saya kadang 3-5 hari baru dibalas. Saya telpon pun dia ga ada angkat atau telpon balik. Dari sini saya merasa ada yang aneh. Kemudia saya tanya "mengapa?", setelah sekian hari dia jawab "saya capek. semu tau nggak rasanya. aku disini, kamu disini. apa yang bisa kita buat. toh kita sama-sama sibuk". Trus saya jawab "loh kenapa? kan memang kita biasa seperti ini ga ada masalah kan". Trus dia jawab "saya lg mau sendiri. saya tidak mau berhubungan dengan kamu lagi". Kemudian saya tanya "kenapa? aku ada salah apa? capek kenapa?". Dia jawab "tidak apa-apa".  Kemudian saya bilang "saya ke sana ya?". Dia jawab "gausah datang". 

Disitu saya bingung gan. Saya merasa gak ada berbuat masalah apa-apa. Tapi kenapa tiba-tiba begini. Saya benar-benar bingung gan. Tolong saya harus gimana? yang sekarang ini saya lakukan adalah berdoa dan terus mencoba berkomunikasi dengan dia meskipun semua pesan saya ga ada dibalas dan telpon saya ga ada diangkat.

Mohon bantu doa dan sarannya. 

1
1.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan