Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Daripada Emosi & Ngamuk Pas Ditilang, Mending Lampiasin dengan Game Ini!
Seorang pemuda yang mengamuk dengan menghancurkan motor yang dikendarainya saat ditilang polisi menjadi viral, baik di media sosial maupun di media mainstream lainnya. Banyak orang yang gemes pengen mencubitnya dengan tang, ada juga yang merasa kasihan dengan sang kekasih karena ternyata motor itu bukanlah milik si cowok melainkan milik sang wanita.


Memang, ditilang polisi rasanya tuh nggak enak Gan Sist. Apalagi pas disetop dan diminta menunjukkan surat-surat. Ditambah kita tidak membawa semua itu. Rasanya serba salah kayak Raisa. Tapi bukan berarti kita harus emosi dan mengamuk seperti setan keorangan. Eh orang kesetanan kayak pemuda itu. Yang ada malah terlihat bodoh kan? Malunya bisa seumur hidup.

Kalo Gan Sist merasa emosi dan pengen ngamuk saat ditilang polisi, mendingan dilampiaskan ke yang lain. Contohnya, main game. Nah berikut, 3 game Android yang cocok Gan Sist mainin, kalo lagi merasa emosi dan ingin cakar-cakar tembok. Miaw!

Anger of Stick


Kalo kamu lagi emosi dan pengen mukulin orang, game buatan Miniclip.com ini pas banget buat Gan Sist download. Karena game ini menugaskan Gan Sist buat menghajar musuh-musuh sampe modar alias ko’it. Luapin deh tuh amarah Gan Sist dengan ngombinasiin gerakan-gerakan bertarung pada gim ini. Ciat ciat ciat!

Tap Titans


Mainin game ini gampang banget Gan Sist. Kalian tinggal sentuh layar android sebanyak-banyaknya dan sesering-seringnya untuk mempercepat permainan dan mengalahkan monster. Tapi inget, sayangi hape kalian jangan di-tap terlalu keras karena bisa merusak hengpon. Tapi yang pasti, gim buatan Game Hive Corporationini asik banget dimainin pas kita lagi emosi.



Smash the Office - Stress Fix!


Meski game ini mengambil lokasi di kantor, tapi buat lo yang lagi emosi di jalan gara-gara ditilang, gim ini oke juga kok. Karena emang game yang diciptakan oleh Tuokio Oybuat orang-orang yang lagi stress dan ingin menghancurkan barang-barang. Jadi luapin aja emosi lo dan rusak semua barang yang ada di kantor virtual ini sejadi-jadinya. Tapi, di game ini kita nggak bisa menghancurkan sepeda motor matik loh ya!

Itu dia Gan Sist, game-game yang cocok kita mainin pas lagi merasa emosi dan pengen ngamuk saat ditilang. Lucu juga kali ya, pas polisi meminta menunjukkan SIM dan STNK, terus kitanya malah minta ijin buat main game. Hehehe. Bakal viral juga nggak ya? Tapi lebih baik jaga emosi kita lah di kondisi seperti itu, karena Pak Polisi kan cuma menjalankan tugasnya. Kalo lo nggak salah, kenapa harus emosi? Ya nggak?

1
2.4K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan