munarmanshAvatar border
TS
munarmansh
Kecewa ke Yusril, Novel Mau Bikin PBB Ijtimak Ulama atau PBB 212


Suara.com - Novel Bamukmin Wacanakan Bentuk Partai Tandingan PBB

Novel Bamukmin, Caleg DPR RI dari Partai Bulan Bintang , berencana membentuk partai tandingan sebagai bentuk perlawanan.

Rencana tersebut tercetus setelah Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra memutuskan partainya mendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 1 Jokowi – Maruf Amin pada Pilpres 2019.

Novel mengungkapkan, telah mendorong elite PBB melakukan muktamar luar biasa untuk mengganti Yusril.

Namun, jika muktamar tersebut tidak berhasil, maka pihaknya berencana membuat partai tandingan PBB.

"Kami sudah siapkan kalau memang sudah mentok, akan ada partai PBB baru. Ada PBB 212 atau PBB Penyelamatan atau PBB Ijtimak Ulama atau PBB Poros Makkah," tutur Novel di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (4/2/2019).

"Nanti kami rumuskan mana nama PBB yang bakal dipakai untuk menyelamatkan kader dan caleg-caleg yang kemarin telah kecewa dikhianati oleh Yusril Ihza Mahendra," imbuhnya.

Novel menuturkan, hal itu masih sebatas wacana. Kekinian, kata Novel, pihaknya masih mengkaji rencana membentuk partai tandingan PBB.

Sebelumnya, PBB mengumumkan secara resmi mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 Jokowi – Maruf Amin. Hal itu diumumkan Ketua Umum PBB Yusril Izha Mahendra seusai menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) DPP PBB di Hotel Mercure Convention Center Ancol, Jakarta Utara, Minggu (27/1/2019).

Komen TS

wihhhhh.... the Sharkman akan membuat partai tandingan PBB. emoticon-Gila
3
5.2K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan