Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

magelysAvatar border
TS
magelys
Memanas! Jawaban Jerinx SID Ditantang Ashanty Debat RUU Permusikan
Jerinx, drummer grupband Superman is Dead (SID) menjawab tantangan berdebat Ashanty yang tidak terima Anang Hermansyah direndahkan dengan sebutan musisi palsu. Seperti Ashanty, Jerinx juga menuliskan balasan itu lewat unggahan di akun instagramnya.

Pada tulisan itu, Jerinx menolak RUU permusikan yang diusulkan oleh Anang. " Bali tolak reklamasi Bali tolak RUU permusikan," tulis Jerinx SID, dikutip Dream, Jumat 1 Januari 2019.

Menurut Jerinx seperti ditulis di keterangan foto itu, dia mengaku tidak takut untuk diajak berdebat dengan Anang. Malah dia menyanggupi tantangan untuk berdebat di sebuah program televisi. 

Tapi, lanjut Jerinx, dia menilai pertemuan dengan Anang kemungkinan takkan berguna. Hal yang sama pernah dilakukannya saat bertemu presiden Joko Widodo. 

" Debat di radio aja takut apalagi di TV. Ketemu sama @jokowi (2014) saja ga ada gunanya apalagi ketemu @ananghijau. Yang lucu, istrinya @ashanty_ash malah ngotot minta debat TV. Saya ga pernah takut lawan elit piece of shyt macam kalian. Ayo! Asal jangan kau jadikan ini media jualan kosmetik ya. #RUUkampungan #Anang4President," tulis Jerinx SID.

Unggahan pria 41 tahun ini menuai beragam pro dan kontra netizen. Ada yang memberi dukungan dengan sikap Jerinx sebagian lain mencibir cara pria asal Bali itu menolak RUU Permusikan.


" Padahal RUU musik ya baru rancangan, belum fix, kemungkinan untuk diubah masih ada. Apa salahnya sih ngomong pake bahasa yang sopan? Coba lah kalo memang gentle datang ke gedung DPR, utarakan langsung ke team yang membuat RUU tsb, jangan a**ing2in orang aja bisanya,"  tulis akun @blues_m00d.

" Maju terus demi tanah air ibu pertiwi," tulis akun @andikawidyasrama.

" Provokator.. meracuni otak rakyat bali.. seenaknya aja bawa bawa nama bali.. lu siapa? Punya pangkat di bali? Karir musik udah gak laku ya?," kata akun @de_putras.

" Sukses selalu buat @jrxsid," tulis akun @sightcloth.

https://www.dream.co.id/showbiz/dita...d-190201s.html

ribut maning
0
8.7K
137
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan