bearddocAvatar border
TS
bearddoc
5 Tempat Custom Jeans Dari Harga Mahasiswa Sampai Harga Pejabat
Bismillah, semoga ga repost gan hehe, ini thread pertama ane soalnya emoticon-Malu

Jadi trend jaket trucker sekarang emang lagi booming banget yak gan. Dari harga yang paling mahal sampai yang paling murah, yah sesuai kualitas juga sih. Ada harga ada barang. Tapi kadang kalau kita beli jaket yang udah langsung jadi, walaupun harganya mahal, kadang tetep aja ga pas sama badan kita. Karna sebenernya emang ga ada yang namanya SIZE S M L atau apalah, yang ada itu MY SIZE, karna setiap individu punya sizenya sendiri-sendiri.
Oke biar intronya ga kepanjangan langsung aja gan.

Disini ane cuma mau berbagi 5 tempat custom jeans yang pernah ane coba dan menurut ane recommended buat agan agan.

1. Adelaide Denim
Klik buat cek instagramnya gan
Instagram

Disini agan bisa custom celana jeans dan jaket dengan pilihan bahan selvedge yang bisa dibilang premium. Agan bisa pilih bahan sesuai dengan budget agan.
Yang ane suka disini adalah, keterangan di foto detail banget dan catalog selalu update.

2. O’ces Shop 29
Klik buat cek instagramnya gan
Instagram

O’ces Shop ini lokasinya di bandung, walaupun pilihan bahan ga sebebas kita bisa milih kaya di Adelaide, tapi di O’ces bahan untuk selvedgenya boleh diadu dah gan, apalagi urusan harga. Harga emang ga di cantumin sih, tapi tinggal chat aja via WA ke cp yg ada di ig, responsnya cepet banget, dan disitu bakal dijelasin harganya, sukur sukur dapet diskonan gan, soalnya ane 2x bikin disini dapet diskonan mulu hehe emoticon-Embarrassment

3. Papa Denim
Klik buat cek instagramnya gan
instagram

Papadenim ini lokasinya ada di yogyakarta, kebetulan ane pernah main langsung ke TKP, pelayanan ramah khas orang jogja hehe emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Jadi disini emang udah luamayan terkenal ya gan, apalagi bahan selvedge juga banyak yg heavyweights, buat agan pecinta jeans 16oz keatas, disini boleh dicoba gan. Soal harga emang lumayan sih, tapi untuk hasil, gausah diragukan gan, ini satu satunya tempat bikin jeans yg ane rekomendasiin buat agan yang domisili di jogja dan pengen punya jeans custom dengan bahan premium.

4. Rareside Production
Klik buat cek instagramnya gan
instagram

Ga jauh beda sama O’ces, Rareside juga nyediain bahan bahan jeans dari chino, canvas, non-selvedge, selvedge dengan harga yang menurut ane untuk bahan dan kualitasnya ini bisa dibilang murah gan. Dan kebetulan buat agan yang baca ini di hari minggu, tanggal 3 juni 2018, sekarang lagi ada diskon, langsung aja cek ke ignya gan.

5. Simply Research Denim
Klik buat cek instagramnya gan
instagram

Ini juga lokasinya di Bandung gan, asli ini ownernya baik banget. Gausah ragu buat agan yang baru pertama pengen nyoba custom jaket atau celana jeans, pasti di kasi tau kalau emang ukurannya ga sesuai. Dan disini harganya juga ga mahal gan. Ada bahan selvedge dan non-selvedge juga. Di catalognya juga lengkap, detail dan harga.

Segitu dulu gan, silahkan ditambahin di kolom komen tempat langganan agan buat custom jeans dimana, sekalian diskusi pengalaman customnya gan hehe emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Makasih gan emoticon-Toast
Diubah oleh bearddoc 06-10-2018 20:15
nona212
tien212700
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
5
29.2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan