RetrindoAvatar border
TS
Retrindo
Game Kingdom Hearts III, Wajib Dan Harus Kalian Mainkan
{thread_title}


Channel Youtube resmi PlayStation merilis iklan peluncuran game Kingdom Hearts III pada hari Selasa. Video ini menampilkan lagu tema penutup Hikaru Utada "Don't Think Twice" (lagu dengan lirik Jepang berjudul "Chikai" atau "Sumpah").




Square Enix akan merilis game pada 25 Januari di Jepang untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada 29 Januari di Barat. Konfirmasi tersebut sudah termasuk Big Hero 6, Toy Story, Tangled, Monsters, Inc. Pirates of the Caribbean, Frozen, dan Olympus Coliseum dan Winnie-the-Pooh worlds. Square Enix akan merilis konten video postgame dalam beberapa hari setelah game dirilis.


Produser musik Skrillex, penyanyi Hikaru Utada, dan produser rekaman Poo Bear berkolaborasi dalam lagu tema pembuka “Face My Fears.” Suara Bahasa Inggris game ini juga menampilkan anggota pemeran yang kembali mengulang peran mereka dari berbagai film Disney.


Lalu yang terpenting nih, bagi kalian yang memesannya melalu pre-order melalui berbagai outlate. Mereka akan mendapatkan kode untuk bisa mendapatkan keyblade weapon skin.


 


Meskipun gamenya belum rilis, tapi mimin udah jatuh cinta sama gamenya. Dari lagunya juga keren kok, ayo di order untuk Kindom Hearts III. Di jamamin ga akan menyesal. Dan untuk kalian pencinta game dimanapun berada, terus nantikan berita seputar game dari Retrindo.





3
3.8K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan