Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lpdpAvatar border
TS
lpdp
Istri Hamil malah Menghamili Gadis Tetangga
Seorang kuli bangunan asal Desa Jambearjo, Tajinan, Kabupaten Malang ditangkap petugas Polres Malang, Rabu (23/1). ia adalah Wahyudi, 32. Ia ditahan karena dugaan kasus asusila.


Menurut laporan kepada polisi, Wahyudi telah melakukan pencabulan teradap seorang remaja sebut namanya Bunga, 15, tetangganya.

Korban digauli tersangka berulang kali, sejak pertengahan 2017 lalu, hingga Maret 2018. Akibat perbuatan itu, Bunga hamil dan melahirkan anak laki-laki pada akhir Desember 2018 lalu.

"Tersangka Wahyudi kami tangkap setelah ada laporan dari keluarga korban. Selama menyetubuhi korban, dia menjanjikan akan menikahi korbannya," terang Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Malang, Ipda Yulistiana Sri Iriana.

Wahyudi, bapak satu anak ini statusnya memiliki seorang istri. Bahkan istrinya kini tengah mengandung anak kedua. Usia kandungan istrinya delapan bulan.

Saat diperiksa, Wahyudi mengaku hubungannya dengan Bunga adalah sepasang kekasih. Dia selingkuh dengan Bunga selama tiga tahun.

"Kami pacaran karena sama-sama mencintai," kata Wahyudi kepada petugas.

Dari hubungan terlarang itu, Wahyudi mengajak Bunga melakukan hubungan badan. Dia menjanjikan akan menikahinya. Hubungan suami istri itu pertama dilakukan pertengahan 2017 dan terakhir dilakukan pada Maret 2018 lalu.

"Yang terakhir itu, kami melakukannya di Kebun Sengon Desa Jatisari, Tajinan," tuturnya.

Sebelumnya, Bunga sempat lari dan mencari Wahyudi. Itu dilakukan karena takut hubungan terlarangnya terbongkar. Ketika itu, Bunga menyusul Wahyudi yang bekerja di Jakarta.

Selama hampir dua bulan di Jakarta, mereka tinggal di rumah kontrakan. Baru akhir Desember 2018 ketika akan melahirkan, Bunga diantarkan pulang tersangka.

Ketika itulah, Bunga menceritakan semuanya kepada orangtuanya. Namun setelah ditunggu tidak ada itikad baik dan Wahyudi.

untuk menikahi Bunga dan malah menghilang, keluarga melaporkan kasus ini ke polisi.

Terlebih saat ini, Bunga telah melahirkan sesorang anak buah dari hubungannya dengan Wahyudi.

https://www.klikapa.com/read/10954/istrihamilmalahmenghamiligadistetangganya/

Luar biasa sang kuli beraksi emoticon-Recommended Seller
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.5K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan