fajraadhaAvatar border
TS
fajraadha
Sri Mulyani Dipuja Di Luar Negeri Dihujat Di Negeri Sendiri




Sri mulyani dipuja di luar negeri dihujat di negeri sendiri

Sri mulyani indrawati, seorang wanita hebat yang lahir di lampung 26 agustus 1962. Seorang wanita hebat menjabat menteri keuangan indonesia dimulai ketika zaman presiden susilo bambang yudhoyono.



Prestasinya jangan ditanya, mulai dari prestasi nasional hingga sekelas internasional pun pernah diraihnya. Sebut saja dia pernah mendapat menteri keuangan terbaik se asia pada tahun 2006 penghargaan yang diberikan oleh emerging markets. Kemudian pernah meraih penghargaan sebagai wanita paling berpengaruh nomor 23 di dunia versi majalah forbes tahun 2008. Wanita paling berpengaruh ke 2 di indonesia pada tahun 2007.



Fenomenalnya sri mulyani pernah menjadi direktur pelaksana bank dunia, atau sebagai orang nomor dua di bank dunia. Karena ditunjuk sebagai direktur pelaksana bank dunia sri mulyani ketika itu mengundurkan diri dari jabatan menteri keuangan. Saat itu juga dikenal oleh dunia sebagai " Indonesian loss, and the world's gain" (kerugian indonesia, keuntungan dunia) .Suatu posisi yang tidak main - main dan tentu hanya orang yang memiliki etos kerja serta prestasi sangat baik yang dapat meraih posisi ini.



Selain sebagai pejabat di bank dunia sri mulyani juga pernah meraih penghargaan sebagai menteri terbaik di dunia atau the best minister in the world. Penghargaan ini diberikan oleh salah satu konsultan independen yang diselenggarakan oleh world govermenr summit. Menurut lembaga ini sri mulyani berhasi meningkatkan transparansi pemerintah dan transparansi publik.



Terbaru adalah sri mulyani dinobatkan sebagai menteri keuangan terbaik se asia pasifik pada tahun 2018. Penghargaan yang diberikan karena sri mulyani mampu mempertahankan keuangan indonesia secara kredibel dan efektif. Penghargaan ini diberikan oleh majalah global market.

Begitu banyak penghargaan yang telah diraih dan dicapai oleh sri mulyani. Diluar negeri begitu di puja tapi didalam negeri begitu banyak suara - suara sumbang, mulai dari yang tidak percaya kepada penghargaan yang diberikan hingga meraih julukan menteri pencetak utang. Begitu dihargai didunia tapi dihujat di negeri sendiri.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Quote:


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Quote:


Tulisan : Opini TS
Gambar : google
Referensi : ini
1
681
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan