luko.belitaAvatar border
TS
luko.belita
Papan Bunga di Balai Kota Ini Tiba-tiba Menghilang


Pemandangan menarik tampak di depan Balai Kota, Jalan Kapten Maulana Lubis, Kecamatan Medan Petisah, Rabu (23/1/2019). Papan bunga terpajang dengan tulisan menyindir kinerja Pemerintah Kota Medan.

"Selamat Sukses Kepada Walikota Medan Atas Penghargaan Kota Terjorok Bagi Kota Medan Tahun 2019. Semoga Bapak Sehat Selalu. #Sayangi Medan," isi papan bunga tersebut.

Belakangan diketahui jika papan bunga itu dikirim Aliansi Sayangi Medan. Papan bunga ini dikirimkan seiring dengan Kota Medan yang mendapat predikat sebagai "Kota Metropolitan Terjorok" versi Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang dirilis beberapa hari lalu.

Namun belakangan papan bunga itu sudah tidak lagi terpajang di depan Pemko Medan. Menurut salah seorang petugas Satpol PP yang bertugas di Balai Kota, papan bunga sudah tidak ada lagi sejak pukul 10.00 WIB.

"Sekitar pukul 10.00 WIB, pagi tadi diangkat naik mobil pick-up," kata petugas Satpol PP di pos penjagaan yang mengaku tidak mengetahui siapa yang mengangkat papan bunga.

Permasalahan Kota Medan ini sebelumnya juga disampaikan Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo ketika membuka Musrembang RPJMD Sumut tahun 2018-2023 di Tiara Convention Centre, Selasa (22/1/2019).

"Masalah Medan. Ini sampah aja masih belum beres. Baru sampah padahal, kalau menata kemetropolitannya bagaimana? Reklame. Masih ribet juga itu penataan reklame. Padahal ini harus terpadu secara komprehensif," ucap Tjahjo Kumolo kepada awak media.

https://www.hetanews.com/article/147...iba-menghilang
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Betol sekali pak menteri, jangankan masalah reklame, itu plang plang ormas okp dan posko2 ormas okp juga masih berdiri tegak, walau tanpa izin, dan tidak bayar pajak sama sekali, semuanya serba tidak beres alias hancur di medan, termasuk polisi nya emoticon-Ngakak (S)

Siapa si yang ngasih penghargaan kota menarik investasi terbaik ke medan ? dianiaya preman medan pakai berapa gepok duit si ?

DI jalan Merbabu dan sutomo saja, rame preman PP malak parkir tanpa identitas maupun karcis kemarin, yang ngasi tahu asongan makanan, karena mereka juga kenak palak parkir goceng tiap berhenti dipanggil pelanggan

emoticon-Leh Uga

Petisi PetakNgangkang1000periode

nona212
nona212 memberi reputasi
6
5.6K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan