madridzoners116Avatar border
TS
madridzoners116
Mozaik menyerupai Salib dicat ulang

Serasa seperti di surga segala keinginan dipenuhi. Kehebohan luar biasa apa lagi yang akan diciptakan untuk menggiring pikiran orang orang beragama. Mulai dari menciptakan ketakutan, kegetiran, pesimisme dan lain lain. 


Disolo ada sebuah Mozaik membentuk salib. Mozaik tersebut dibuat karena disesuaikan dengan bentuk jalan dan segala macam proses pembuatan pasti sudah diperhitungkan sejak awal. Orang kristen juga tahu tanda salib tidak sembarangan saja ditempatkan dimana saja. Tapi kok bisa ada demo seperti sudah goyah iman hanya karena model mozaik tersebut?

Rasionalitas yang tidak dipupuk dengan baik akan membuat kita lebih mengutamakan sistem kerja emosional dan tentunya menjerumuskan kita pada cara berpikir dangkal sehingga kita bisa saja mengasosiasikan segala bentuk didalam isi bumi ini seolah seperti sama dengan ideologi kita. Sehingga bentuknya berbeda sedikit maka seketika iman kita bisa lansung goyah.

Perempatan jalan membentuk tanda salib, lambang PMI, penjumlahan dalam matematika juga menyerupai salib. Apakah juga harus dicat ulang? dan satu lagi bentuk tubuh manusia juga membentuk salib. Apakah harus dipotong? dibagian mana?


DANIEL SAPUTRO
-1
2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan