Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kucingkeplesetAvatar border
TS
kucingkepleset
5 Tren Olahraga di 2019 yang Harus Kamu Ketahui
Gan, udah rutin olahraga belum? Kalau mau balik rutin olahraga atau baru mau mulai olahraaga, jangan lupa cek tren olahraga 2019 berikut ini, gan!

***

5 Tren Olahraga di 2019 yang Harus Kamu Ketahui


Selamat tahun baru 2019! Apakah resolusi hidup sehat di 2018 sudah tercapai? Tak hanya mengatur pola makan, sebenarnya olahraga adalah salah satu kunci utama menuju hidup sehat. Nah, apakah tahun ini kamu ingin mulai lebih sering berolahraga? Yuk, cari tahu dulu apa saja tren olahraga di tahun 2019 berikut ini!

Olahraga dengan Personal Trainer
Personal Trainer atau yang disingkat dengan istilah PT akan semakin digemari di tahun 2019. Kesadaran akan hidup sehat semakin tinggi di tahun ini yang menyebabkan permintaan olahraga dengan PT akan meningkat. Olahraga dengan PT pun sebenarnya salah satu pilihan yang tepat. Kamu akan mendapatkan latihan dan nutrisi yang tepat untuk tubuhmu. Tertarik untuk menggunakan Personal Trainer?

Kelas Olahraga
Selain olahraga dengan Personal Trainer, kelas olahraga pun akan menjadi tren olahraga di 2019. Kelas olahraga dapat berupa kelas zumba, body combat, body pump, dan jenis olahraga berkelompok lainnya. Selain kamu semakin bersemangat untuk berolahraga, kamu juga akan mendapatkan banyak teman baru, lho.

Olahraga Beban Tubuh
Push up, jumping jack, hingga naik turun bangku atau tangga merupakan jenis olahraga dalam kelompok olahraga beban tubuh. Olahraga ini dapat kamu lakukan di rumah tanpa bantuan alat apa pun. Sehingga kamu dapat menghemat waktu dan biaya, tapi tetap bugar!

HIIT (High-Intensity Interval Training)
Apakah kamu sudah mengenali HIIT? High-Intensity Interval Trainingatau yang biasa disingkat dengan HIIT merupakan olahraga yang menggabungkan berbagai latihan kardio dalam waktu yang singkat, kemudian diselingi periode istirahat. Walau dalam waktu singkat dan hanya kardio, HIIT mampu membakar banyak kalori. HIIT yang sudah digemari di 2018 akan kembali menjadi tren olahraga di 2019.

Wearable Tech
Tak hanya jenis olahraganya, tapi teknologi penunjang olahraga pun akan semakin digemari di 2019. Smartwatch dan fitness tracker akan menjadi gadget olahraga yang akan banyak digunakan orang-orang. Kamu akan sering menjumpai orang yang sedang jogging dengan smartwatch terpasang di lengannya.
***



Ane tertarik banget olahraga sama PT karena ane baru mau mulai olahraga. Kalau agan tertarik yang mana nih?

0
1.8K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan