Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Kampanye “Jadi Pemenang” Diluncurkan Adx Asia Untuk Mendukung UKM Go Online Gan!
Di era sekarang yang serba modern, Agan Sista tau ga kalau pemerintah memiliki program agar para pelaku UKM di Indonesia juga beralih dari sistem tradisional menjadi lebih modern. Kira-kira Agan Sista tau ga sistem modern seperti apa yang dimaksud pemerintah? Pemerintah mendorong para pelaku UKM untuk beralih menggunakan sistem digital / Go Online, GanSis.



Tim Adx Asia: Dari kiri ke kanan Frebriansyah Hermawan (Head of Marketing), Edo Kurniawan (Chief Technology Officer), Eko Paulus (Founder & Chief Marketing Officer), Elbert Toha (Founder & Chief Executive Officer), Desi Camar (Deputy VP Client Solution) dan Steven Wang (VP Channel Acquisition & Operasional)


AdxAsia sebagai platform marketplace untuk beriklan pertama di Indonesia yang mudah, lengkap, dan harganya yang murah, mendukung program pemerintah tersebut dengan meluncurkan kampanye Jadi Pemenang yang akan mulai ditayangkan pada 18 Januari 2018. Agan Sista tau kampanye Jadi Pemenang? Jadi Pemenang dihadirkan AdxAsia sebagai solusi dalam upaya membantu para UKM di Indonesia merebut pasar konsumen dan bersaing antar para pelaku usaha UKM atau bahkan bersaing dengan brand-brand ternama yang sudah memiliki biaya marketing dan promosi tinggi, sehingga akan meningkatkan kelas UKM tersebut dan Jadi Pemenang di hati para konsumen, GanSis.



Frebriansyah Hermawan, Head of Marketing Adx Asia menjelaskan bagaimana program "Jadi Pemenang" Adx Asia bisa membantu UMKM beriklan dengan lengkap, mudah, dan murah.


Kampanye Jadi Pemenang ini juga bertujuan untuk memberikan semangat bagi para pelaku UKM untuk meraih kesuksesan dan kesetaraan dengan brand-brand ternama tersebut, ucap Elbert Toha selaku Founder & CEO AdxAsia. Agan Sista tau kan kalau UKM di Indonesia telah menyumbangkan 60% pendapatan brutonya pada perekonomian nasional? Nah, sebagai tulang punggung perekonomian nasional, para pelaku UKM dapat menjadikan AdxAsia sebagai mitra untuk mempromosikan usahanya GanSis, tentunya dengan konten marketing yang cocok dengan brandnya ya.



Elbert Toha selaku CEO Adx Asia, bercerita dan berbagi pengalaman dengan rekan media tentang latar belakang Adx Asia


Sesuai dengan yang dikatakan sebelumnya tentang promosi yang efektif, efisien, dan murah, Elbert Toha mengatakan bahwa para pelaku UKM hanya membutuhkan waktu 15 menit saja untuk membuat sebuah iklan produk tentunya dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu mulai Rp10.000,-/harinya.


Mudah dan murah ya GanSis?
Mudah-mudahan dengan adanya kampanye Jadi Pemenang, para pelaku UKM Indonesia bisa Jadi Pemenangdi hati para konsumen ya GanSis!
Diubah oleh Kaskus Promo 17-01-2019 03:17
0
1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan