Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putriceriwisAvatar border
TS
putriceriwis
Diam-diam Aura Kasih Menikah dengan Bule!
Diam-diam Aura Kasih Menikah dengan Bule!

(Instagram Aura Kasih)


Awalnya Aura Kasih dikabarkan nikah nih dengan Eryck Amaral pada tanggal 21 Desember 2018. Kabar itu datang dari seorang sahabat yang mengabarkan adanya pernikahan Aura Kasih di Rumah Kertanegara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Tapi, Aura Kasih justru memposting hal lain. Alih-alih dikabarkan menikah hari ini, Aura Kasih justru terlihat sedang berlibur. Dalam Instagram Storiesnya, Aura memposting dirinya yang sedang berlibur di luar negeri. 

"Tkw Hongkong selalu rekomen ladies market klo ke Hongkong," tulis video yang diunggahnya dengan menunjukkan arah kamera ke temannya. 

Bukan hanya itu, pelantun 'Mari Bercinta' itu juga terlihat memposting video di mana dirinya yang sudah selesai memasukkan barang bawaannya di koper. Membuat semakin lebih yakin, Aura juga memposting foto saat dirinya sedang mengantre dibagian imigrasi di bandara internasional.

Diam-diam Aura Kasih Menikah dengan Bule!\

(Instagram Aura Kasih)


Padahal di Rumah Kertanegara ramai teman-teman Aura Kasih pada saat itu. Ada Tata Janeeta dan Moammar Emka. Keduanya terlihat berpenampilan formal. Namun saat ditanya mereka tidak mau menjawabnya. 

Setelah beberapa hari akhirnya terboongkar kalau Aura Kasih memang sudah menikah. Tapi di KUA Kebayoran Baru tertulis, Aura Kasih tercatat menikah pada tanggal 26 Desember 2018. LHO KOK BISA YA????

Dalam buku catatan KUA, tercatat nih nama asli Aura Kasih, Shahiyanny Febriaura Wiraatmadja bersama pasangannya, Eryck Elecyus A.A. Mereka memang mendaftarkan pernikahan itu tanggal 21 Desember 2018. Padahal acara tersebut digelar pada 21 Desember.

Diam-diam Aura Kasih Menikah dengan Bule!

(Youtube CUmicumi)


Dari buku pendaftaran yang lainnya, tertulis Aura Kasih menggelar pernikahan pada hari Rabu (26/12/2018) pukul 11.00 WIB dengan lokasi yang sama.

Setelah semuanya kebongkar, satu persatu orang yang awalnya menyangkal akhirnya mengakui soal pernikahan tersebut. Termasuk juga Aura Kasihnya sendiri.

Aura menyampaikan rasa terima kasihnya lewat Instagram Storiesnya. 

"Terimakasih semua doanya teman-teman," tulis Aura Kasih.

Diam-diam Aura Kasih Menikah dengan Bule!

(Youtube Cumicumi)


Aura Kasih pun mulai berani mengungkapkan kemesraannya dengan Eryck di media sosial. Dipastikan karena menikah dengan melakukan ijab qabul, Eryck berarti sudah menjadi mualaf.

Terlihat juga dari postingan Aura Kasih yang ingin segera bertemu dengan sang suami untuk mengajarinya salat.

"Kangen dia !! pulang Jakarta mau ajarin dia shalat.... katanya mau pray sama2," tulis Aura Kasih pada Instagram Stories.

Diam-diam Aura Kasih Menikah dengan Bule!

(Youtube Cumicumi)


Menguatkan adanya pernikahan tersebar video saat Aura Kasih menggelar pesta dengan Eryck. Aura dan Eryck terlihat sangat mesra. Keduanya kompak memakai pakaian bernuansa putih. Kala itu juga ada kedua sahabat Aura, Moammar Emka dan Tata Janeeta yang ikut memeriahkan acara pernikahan Aura Kasih.

Terlihat Tata Janeeta memberikan mic kepada Eryck. Tata seperti mengeja setiap bait lagu yang dibawakan Aura sebelumnya. Semua pun tertawa saat melihat Tata melakukan itu.

Akhirnya Moammar Emka buka suara usai ditanya oleh tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Nadirsyah Hosen. Nadir menunjukkan video suasana pernikahan Aura Kasih di mana ada Emka di sana. 

Diam-diam Aura Kasih Menikah dengan Bule!

(Youtube Cuicumi)


"Ini Gus @moammaremka ada di video pernikahan Aura Kasih. Jadi penghulunya Gus? Kirain jadi mempelainya," kata Nadir di Twitter.

Emka membalas cuitan Nadir. Dia mengatakan kalau dirinya ditunjuk menjadi pembawa acara dadakan di pernikahan Aura Kasih. 

"Jadi ngeMC dadakan aja, Gus... + backing vocal," balas Emka. 

Yaudah deh, ditunggu mba Aura Kasih foto-fotonya. Semoga pernikahannya langgeng sakinahmawaddahwarrahmah.emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
0
2.7K
4
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan