leonomario1Avatar border
TS
leonomario1
Real Racing 3, Game Android yang mangstab

Klo Agan Ngikutin Syarat dibawah ini ane jamin pasti mainnya mulus
Syarat: Memory Internal 1,2 GB
Proccesor 1 Ghz(Disarankan)
Ram 1 GB( Disarankan)
[SPOILER=Deskripsi( Google Translate)]Real Racing 3 menetapkan standar baru untuk game balap mobile - itu benar-benar harus berpengalaman dapat dipercaya .
** Ini adalah permainan yang sangat rinci dari kualitas unggul . Pastikan Anda memiliki minimal 1.2GB ruang bebas pada perangkat Anda . **
Menampilkan berbagai trek lisensi resmi , sebuah 22 - mobil diperluas grid, dan lebih dari 50 mobil cermat rinci dari pembuat seperti Porsche , Lamborghini , Dodge , Bugatti , dan Audi . Plus, balap melawan teman menjadi lebih mudah dengan Waktu canggih Bergeser ™ ( TSM ) teknologi Multiplayer , memungkinkan Anda untuk ras siapa pun , kapan saja, di mana saja di smartphone dan perangkat tablet !
MOBIL NYATA
Menampilkan daftar terbesar Nyata Racing mobil belum, jangan lewatkan produsen baru kita seperti Porsche , Lamborghini , Dodge , Bugatti , dan Audi . Ambil roda lebih dari 50 pembalap intens rinci dan menguji kemampuan Anda pada 22 - mobil balap otentik jaringan - untuk pertama kalinya pada ponsel
TRACKS NYATA
Di lain pertama untuk seri Racing Nyata , membakar karet pada jajaran penuh trek nyata dalam beberapa konfigurasi dari lokasi top di seluruh dunia , termasuk Mazda Raceway Laguna Seca , Circuit de Spa - Francorchamps , Silverstone , Hockenheimring , dan banyak lagi .
ORANG NYATA
Seperti apa-apa yang telah Anda lihat sebelumnya , kami Waktu baru yang inovatif Bergeser Multiplayer ™ memungkinkan Anda ras siapa pun, kapan saja - bahkan jika mereka sedang offline ! Setiap event karir diisi dengan AI - dikendalikan versi sepenuhnya interaktif waktu bergeser teman Facebook Anda , serta pemain lain dari seluruh dunia .
PILIHAN LEBIH M DARI SEBELUMNYA
Bertanding di lebih dari 1000 acara seperti Piala ras , eliminasi , tantangan ketahanan, dan balapan drag . Meng-upgrade bagian mobil Anda untuk memaksimalkan kinerjanya . Lihat aksi melalui berbagai sudut kamera dan menyempurnakan kontrol dengan preferensi pribadi Anda .

THE PREMIER RACING PENGALAMAN
Didukung oleh luar biasa Mint baru ™ 3 Mesin , Real Racing 3 fitur kerusakan mobil gigih , sepenuhnya berfungsi spion belakang , dan refleksi dinamis untuk realitas balap super ditingkatkan . Nikmati kaya , pertandingan berikutnya -gen dengan cross-platform komunitas balap sosial dan kompetitif paling canggih yang pernah . Real Racing 3 memberikan semuanya .
Selamat datang di pengalaman balap definitif untuk semua orang , di mana-mana .
CATATAN :
Kemajuan Anda disimpan akan hilang jika Anda menghapus game ini dari perangkat Anda .
ANDA HARUS 13 + TO PLAY . PENERIMAAN PERJANJIAN LISENSI PENGGUNA AKHIR , EA KEBIJAKAN PRIVASI DAN PERSYARATAN LAYANAN DIBUTUHKAN BERMAIN . EA KEBIJAKAN DAN KETENTUAN LAYANAN PRIVASI ONLINE DAPAT DITEMUKAN DI www.ea.com .
EA MUNGKIN PENSIUN FITUR ONLINE SETELAH 30 HARI PEMBERITAHUAN POSTED ON [url=http://www.ea.com/1/services-updates[/SPOILER]]www.ea.com/1/services-updates[/SPOILER][/url]

Ane Test Di Galaxy Tab 3.7 Ane mangstab kok gan
Harus Ada jaringan Internet ya gan(kuota harus 1 GB). Soalnya klo kita habis download di playstore ga bisa langsung dimainin gan. Waktu agan buka softwarennya agan harus tunggu donlotannya sampe selesai((972 MB)
Kualitas Gamennya Top deh gan
Klo agan udah selesai download agan bisa login pake FB nanti agan bisa lomba sama pengguna lain.
Klo ga ada FB juga bisa kok

Kalo Udah main Add FB ane ya gan
FB Ane: https://www.facebook.com/mario.leono atau klik ini
0
37.7K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan