vadzarAvatar border
TS
vadzar
KELVIN SETIAWAN ASTRA FOTO BAD SELLER / NOT RECOMMENDED SELLER!!!
KELVIN SETIAWAN ASTRA FOTO BAD SELLER / NOT RECOMMENDED SELLER!!!

Karena tidak bertanggung jawab terhadap paket yang dikirimnya. Waktu itu Saya pesan "TONGSIS+HOLDER L+BLUETOOTH SHUTTER seharga 240.000" dan setelah dibuka paketnya ternyata BLUETOOTH SHUTTERnya tidak ada :

Spoiler for Bukti isi paket ada yang hilang:


Saya komplain tapi KELVIN SETIAWAN tidak mau bertanggung jawab dan cuma bilang "ini resiko jual beli online". Saya terus telepon dan minta hak atas kerugian Saya dan dia suruh Saya ke Tokonya, lalu saya tanya "kalau saya kesana, apa ada solusi?" dia hanya menjawab "tidak ada". Jadi untuk apa saya kesana?? buang2 ongkos, waktu, tenaga.

Besoknya saya suruh dia lapor JNE. Dan dia bilang saya yang harus lapor ke JNE. Oke saya ikuti dan Saya laporkan ke JNE lewat email dan meminta bukti2 dokumen dari pengirim :


Spoiler for Bukti email:


Dan sampai detik ini (10-Mar-2014) KELVIN SETIAWAN tidak menggubris permintaan JNE tersebut. SMS saya tidak dibalas dan di telepon pun tidak diangkat.

Harap kepada seluruh masyarakat agar pengalaman saya ini menjadi satu informasi agar waspada jika bertransaksi ONLINE dengan KELVIN SETIAWAN ASTRA FOTO, terutama yang diluar kota Jakarta. Tidak masuk akal kalo pembelinya disuruh datang ke Tokonya dari luar kota.
Pembeli tidak akan mendapatkan istilah "pembeli adalah raja" jika bertransaksi dengan seller ini. Karena kurang responsif dan terkesan menyepelekan. Berikut SMS saya yang tidak dibalas dan samapai 4x telepon tidak diangkat :


Spoiler for Bukti SMS dan telepon:


Quote:



0
15K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan