coretAvatar border
TS
coret
Tips Bermain Mobile Legends Untuk Pemula
Ngomong masalah main game , pasti semua orang suka main game. Apalagi saat ini main game gak perlu jauh-jauh ke warnet dan stay terus di depan PC. Cuma ya buat sebagian orang kalo main game bukan di PC berasa gak main game. Padahal zaman sekrang semakin canggihnya dan majunya zaman game-game keren sudah banyak berseliweran bisa dimainkan melalui Smartphone.


Salah satu game yang terkenal saat ini adalah Mobile Legends.



Ane sebenernya sih juga pemula maen game Mobile Legends, sebagai pemula aku punya tips-tips sendiri ketika akan memulai bermain game ini , mau tau apa aja ? Simak di bawah ini :

1. Cari Tahu Tentang Mobile Legends
Untuk memulai sebuah permainan atau game, pasti harus tau donk game yang akan di mainkan ini berjenis game apa? Cara mainnya seperti apa ? supaya bisa tau apa aja spesifikasi smartphone yang di butuhkan ketika akan bermain game Mobile Legends. 

Jika ujuk-ujuk download lalu langsung install tiba-tiba, handphone yang digunakan tidak mendukung game tersebut kan akan kecewa jadinya. emoticon-Big Grin

Kalo ente pakenya Honor 8X gak usah ragu, karena hape ini sudah didukung fitur-fitur canggih, sehingga akan memberikan pengalaman gaming terbaik. Honor 8X punya layar yang besar 6.5 inch dengan resolusi 1080p HD buat nonton video bikin bosan atau stress hilang seketika. Main game favorit di Honor 8X sangat memanjakan mata dengan layar nya yang besar. Aspek rasio 19.5:9 yang dimiliki Honor 8X juga memberikan pengalaman cinematic yang lebih baik plus 85% NTSC color gamut.

Mau tau tentang Honor 8X Indonesia langsung aja kunjungi website official [url=https://www.S E N S O R/id/][color=#ff3333]Honor 8X Indonesia[/color][/url]  , atau mau berdiskusi dengan pengguna honor lainnya kunjungin aja [url=https://club.S E N S O R/id/index][b][color=#ff3333]Forum Honor Club[/color][/b][color=#000000] [/color][/url].

2. Cek Sinyal Sebelum Bermain 
Sebelum bermain Mobile Legends, ada hal yang harus kalian perhatikan sebelum memulai permainan, perhatikan sinyal koneksi internet stabil atau tidak. Jangan sampai setelah memasuki permainan, koneksi tidak stabil maka permainan akan menjadi terhenti dan kamu akan dinyatakan AFK, jika AFK maka akan ada pengurangan point untuk character anda.

3. Mainkan Character sesuai dengan keahlian
Kalau udah sering main game bertipe-tipe mobile legends pasti sudah memiliki Hero favorite sendiri. Misalnya kalo sudah terbiasa bermain sebagai penyerang, support atau magic ada baiknya pilihan character utama adalah character dengan kemampuan tersebut.

4. Kuasai Fitur-Fitur Yang Ada Dalam Game
Sebelum melakukan permainan yang sebenarnya, ada baiknya teman-teman menguasai semua tutorial yang ada. Mengikuti semua tutorial akan membantu teman-teman untuk mempelajri semua fitur-fitur yang ada di dalam game.

5. Jangan Main Sendiri
Tips pemula bermain Mobile Legends selanjutnya adalah jangan bermain sendiri.
Jika awal-awal permainan (early game) kamu bermain seorang diri tentu bukanlah masalah. Namun jika sudah masuk pertengahan pertandingan (mid game) hingga menjelang akhir (late game), kerja sama sangatlah diperlukan. Jika sudah masuk late game, sebisa mungkin untuk tidak bermain seorang diri. Karena musuh semakin kuat dan bisa saja kamu dikeroyok habis-habisan.


0
13.8K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan