raziklengAvatar border
TS
razikleng
5 Hero terkuat di mobile legend (ml) yang wajib di ketahui
Berikut inilah 5 Hero terkuat di mobile legend (ml) yang wajib di ketahui

1.cyclops



Cyclops memang merupakan salah satu hero Mage paling lama yang dirilis di Mobile Legends. Namun popularitasnya masih saja mengungguli banyak Mage yang lebih baru, seperti Chang’e, Valir, Pharsa, ataupun Odette (emang masih ada ya yang pakai Odette? kwkwk).

Tak mengherankan, Cyclops masih jadi Mage paling laris di ajang kompetitif karena skillsetnya yang super lengkap. Skill 1 nya bisa menembus lawan jadi kalian bisa mengincar hero-hero tipis macam Mage atau Assassin lawan yang bersembunyi di balik Tanker.Skill 2 nya, selain bisa dipakai untuk kabur atau mengejar musuh, damage-nya juga sakit amit-amit jika mengenai 1 musuh. Sedangkan Skill ultinya lah yang membuat Cyclops selalu di hati.Hero-hero licin macam Fanny, Harley, dkk. tak mampu berbuat banyak jika terkunci oleh ulti dari Cyclops. Buat yang sudah belajar Cyclops dari awal, tak ada salahnya juga untuk banyak-banyak menonton pertandingan yang ada Cyclops nya untuk menemukan trik-trik atau combo baru.

Buat yang belum pernah pakai Cyclops sama sekali, kalian ke mana aja? Hehehe… Kalian bisa mulai dengan baca banyak-banyak artikel (seperti yang pernah kami tuliskan tentang 3 hero Mage terkuat), menonton tips video di dunia maya, dan yang pasti beli hero untuk dipelajari sendiri.



2.kagura



Kagura juga boleh dibilang hero lama namun saat ini ia kembali muncul di panggung kompetitif. Sedikit berbeda dari Cyclops yang selalu muncul di setiap musim, Kagura sempat hilang dari dunia persilatan kelas profesional.

Namun hero idola para wibu ini sekarang kembali mewarnai hari-hari kompetitif Mobile Legends. Sebenarnya, kami mengerti kenapa waktu itu Kagura sempat malu-malu muncul ke permukaan. Kagura hampir sama fungsinya dengan Harley: Mage licin yang bisa buat sakit kepala musuh-musuhnya (ataupun kawannya).Namun demikian, Harley jauuuuuuuuuuuuhlebih mudah dikuasai ketimbang Kagura. Jadi, banyak pemain profesional yang kemarin-kemarin lebih memilih Harley. Namun demikian, faktanya, Kagura punya skill yang jauh lebih lengkap dan lebih banyak dibanding Harley.

Makanya, gadis berpayung ini kembali meramaikan dunia persilatan tingkat pro di Mobile Legends. Buat kalian yang sudah menguasai Cyclops tadi, Harley dan Kagura bisa jadi target hero selanjutnya untuk dikuasai.



3.martis



Hero terakhir sekaligus Fighter terakhir yang akan menutup daftar ini tentu saja adalah Martis. Martis memang masih tergolong hero baru, karena ia dirilis sekitar April 2018. Namun popularitasnya bahkan mengalahkan hero-hero lama seperti Zilong maupun Alucard yang sempat populer di MPL Season 1.

Martis kurang lebih mirip seperti Alpha, fighter dengan skill-skill yang dapat memberikan damage tinggi. Tetapi jika Alpha tidak terlalu mengandalkan basic attack-nya, Martis justru bergantung kepada basic attack dan skill-skillnya.

Maka dari itu item wajib dari Martis adalah Bloodlust Axe dan juga Endless Battle. Dengan Bloodlust Axe, skill dari Martis akan mempunyai lifesteal dan juga cooldown yang rendah. Endless Battle membuat basic attack Martis mempunyai lifesteal serta attack speed.



4.chou



Setelah berbicara tentang Fighter dengan skala mudah, sekarang kita naik ke level yang lebih sulit. Chou sebenarnya bukanlah Fighter yang dikhususkan untuk mendapatkan banyak kill, melainkan hanya assist saja.

Itulah alasan mengapa penggunanya harus cekatan dalam perkara melihat mini-map. Pengguna Chou juga harus pintar dalam hal roaming, demi membantu lane yang kesulitan atau tidak bisa solo kill. Semakin banyak gank yang sukses, semakin besar kesempatan kalian untuk menang.

Hampir semua skill yang dimiliki Chou merupakan skill crowd control. Pasifnya saja mempunyai efek slow. Sedangkan skill 1 nya mempunyai efek knock-up dan ultimate-nya mempunyai efek knockback. Ia bahkan termasuk hero lincah juga: ia dapat melakukan dash sebanyak 2 kali!.Tetapi tetap saja, ulti dari Chou inilah yang sangat meresahkan musuh-musuhnya. Pasalnya, Chou dapat menendang musuhnya ke arah mana saja yang kita inginkan. Ditendang ke daerah turret saja sudah terasa menyakitkan, apalagi ditendang ke arah 4 hero yang siap menerkam.

Dengan menguasai Chou, semakin mudah bagi kalian untuk mengunci hero licin seperti Kagura, Harley dan lainnya. Wah, nggak kebayang kan jika Chou dikombo dengan hero seperti Cyclops dengan skill yang sakit ataupun Helcurt dengan silence-nya?



5.alpha



Alpha termasuk salah satu hero yang mendapatkan buff maupun nerf pada beberapa patch belakangan ini. Meskipun sempat menghilang dari peradaban, ia pun kembali bersinar dibuktikan dengan kemunculannya di turnamen Weekdays ataupun 3x kualifikasi MPL Indonesia Season 2 (Q1, Q2, dan Final Qualifier).

Hal yang membuat ia naik daun kembali mungkin karena ia lebih mudah dikuasai dibandingkan beberapa hero Fighter lainnya. Ia juga mampu bertahan di baris depan saat teamfight berlangsung. Kadang Alpha pun tahan banting walaupun dikeroyok oleh 5 hero sekalipun.Kuncinya terletak di skill kedua-nya yang dapat menambah HP. Sebenarnya tak hanya itu, skill-skill Alpha lainnya juga dapat dimaksimalkan penggunaannya jika kalian membeli item Bloodlust Axe. Jika kalian memanfaatkan skillnya di waktu yang tepat, bisa jadi kalian akan bertahan lama di teamfight, bahkan tidak mati!

Untuk kalian pemain lama yang belum pernah mencoba Alpha, tiada kata terlambat untuk belajar. Lagipula, skin Alpha hadiah season 6 ranked kemarin-kemarin bisa menjadi penyemangat kalian untuk memulai petualangan pembelajaran Alpha (well, bagi kalian yang punya!).



Terima kasih telah mampir thread ane

Jangan lupa cendol dan rate

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia:

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
1
7.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan