Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cikadangAvatar border
TS
cikadang
Xiao Ai Siap Menjadi Pesaing Google Assistant
Tahun baru 2019 diperkirakan akan menjadi ladang berkumpulnya teknologi augmented reality atau yang biasa disingkat "AI". Kini produsen Xiaomi meluncurkan Xiao AI sebagai pendukung perangkat cerdas mereka.
Seakan tidak mau ketinggalan dengan yang lain Produsen asal Tiongkok ini mengumumkan asisten digitalnya. Yuk kita simak ulasannya klikers!
Xiao AI
1.Asisten Digital
      
Asisten digital yang dinamai Xiaomi AI ini memiliki sejumlah fitur yang tidak kalah "canggih" dengan asisten digital cerdas lainnya. Mau tahu seperti apa kemampunnya? Yuk lanjut poin selanjutnya.

2.Integrasi Dengan Mi dan Mix 2s
          
Smartphone xiaomi terbaru Mi dan Mix2s dikenal dengan desain dan spesifikasinya yang ciamik namun tertanam juga asisten digital Xiaomi Ai untuk kedua varian smartphone xiaomi tersebut.

3.Pesain Siri Dan Google Assistant
          
Xiaomi Ai rilis setelah para pesaingnya merilis lebih dahulu, meski begitu kemampuan dan fitur yang terdapat di asisten digital ini menjanjikan kemampuan yang sama seperti asisten digital Siri bikinan Apple atau Google Assistant.
Pengguna bisa memanfaatkan Xiaomi AI untuk menanyakan informasi atau melakukan hal lainnya yang bisa dilakukan oleh asisten digital.

4.Terintegrasi Dengan Semua Perangkat Xiaomi
          
Asisten cerdas Xiaomi AI yang baru hadir di Mi dan Mix2s akan hadir di perangkat xiaomi lainnya seperti clock alarm, Smart TV, sampai Bluetooth speaker khas besutan Xiaomi.
Kehadiran asisten digital Xiao AI akan muncul bersamaan dengan update terbaru OS MIUI. Update MIUI terbaru sudah dirilis bulan Desember lalu, pengguna xiaomi bisa menikmati asisten cerdas ini.

5.Tersedia Hanya Di Wilayah Tiongkok
          
Kemunculan asisten digital Xiao AI rencananya hanya akan hadir didalam wilayah tertentu saja dalam hal ini Tionkok. Ini menjadi keterbatasan karena pemilik vendor xiaomi sudah tersebar di seluruh dunia dan bukan hanya dibatasi secara teritorial.
Asisten besutan Xiaomi ini sudah diintegrasikan ke sejumlah layanan populer di Tiongkok seperti WeChat dan sistem xiaomi lainnya.
Diperkirakan Xiaomi mulai expand ke luar Tionkok dalam waktu dekat, namun klikers jangan khawatir karena kalian bisa menggunakan Google Assistant.
Namun pengguna di Tiongkok justru tak bisa memakai Google assistant, ini menjadi alasan mengapa XIaomi menghadirkan asisten digital bikinnan "sendiri" di negeri tirai bambu tersebut.

sumber : [url=https://kliknklik.comS E N S O Rxiao-ai-pesaing-google-assistant/]https://kliknklik.comS E N S O Rxiao-ai-pesaing-google-assistant/[/url]
0
2.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan